Mercinews


Muskab ke-3 KADIN Abdya, Hasrul Hasan terpilih secara aklamasi

BeautyPlus 20181010110604 save - Muskab ke-3 KADIN Abdya, Hasrul Hasan terpilih secara aklamasi

Blangpidie (Mercinews.com)– Dalam meningkatkan Peran Kamar Dagang dan industri (kadin) untuk meningkatkan pembangunan kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke-3, bertempat di aula grand hotel Louser Blangpidie, Rabu(10/10).

Berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke-III, Hasrul Hasan terpilih secara aklamasi dan resmi menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Abdya periode 2018 – 2023.

Staf ahli bupati bidang ekonomi pembangunan muslim hasan sangat mengapresiasi Muskab ke-3 Kadin Abdya ini. Menurutnya dengan kepengurusan kadin yang baru, agar dapat meningkatkan sinergisitas antara Pemkab dengan kadin kedepanya.

Baca juga:  Akhir November UAS akan isi Tausiah di Abdya

“Pemerintah Abdya mengapresiasi adanya musyawarah ke 3 Kadin. Mudah-mudahan dapat memberikan yang terbaik setelah ada kepengurusan yang baru,” kata Muslim.

Ia juga berharap setelah terbentuk nanti akan dapat meningkatkan kerjasama dan bersinergi dengan pemerintah.

“Kita membutuhkan para pelaku usaha yang tergabung dalam Kadin, agar kedepan dapat meningkatkan perekonomian di wilayah kita,” harapnya.

Sementara itu, ketua umum kadin Aceh Firmandez mengatakan menyambut baik atas muskab ini, saya mengapresiasi kepada pengurus dan dewan pertimbangan atas musyawarah ini.

Baca juga:  Zaman Akli Lantik Wisman Sebagai PAW Anggota DPRK

“Kadin harus melobi untuk membantu dunia usaha.karna dunia usaha harus didorong dan di bantu, sehingga akan tumbuh agar tercipta lapangan kerja,paling tidak memperkerjakan masyarakat”. Katanya

Kita menghimbauan untuk kawan kawan agar politik itu jangan terlalu di pentingkan sehingga kita lupa dengan yang lainnya. “Marilah kita berdaya kan ekonomi kita, kita diskusi dunia usaha supaya kita bisa berkepetisi dengan daerah lain”.tutupnya

loading...

Comments