Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh: Siswa SMK Harus Mampu Bersaing di Era Ekonomi Digital 

Banda Aceh, Mercinews.com – Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, selaku Ketua Dewan Kawasan Sabang memberhentikan dengan hormat Irwan Faisal, sebagai Wakil Kepala BPKS.

Pemberhentian itu sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Aceh selaku Ketua Dewan Kawasan Sabang bernomor 515/1224/2018 tentang pemberhentian dengan hormat atas permintaan sendiri Wakil Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang.

Baca Juga:  Kadisdik Aceh: Satukan Persepsi Bangun Pendidikan di Aceh

Dalam surat yang diteken pada 25 Oktober 2015 oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Pemberhentian dengan hormat Irwan Faisal dari jabatannya sebagai Wakil Kepala BPKS atas permintaan sendiri. Keputusan itu berlaku sejak 1 November 2018.

Baca Juga:  Duk Pakat Disdik Aceh dengan 23 Kadin dan Industri

Untuk diketahui, Irwan Faisal dilantik menjadi Wakil Kepala BPKS pada bulan Maret 2018. Mereka yang dilantik bersamaan dengan Irwan Faisal yakni Sayid Fadhil sebagai Kepala, Muslem Daud sebagai Deputi Umum, Abdul Manan Deputi Pengawasan, Fauzi Umar Deputi teknik Pengembangan dan Tata Ruang, serta Agus Salim sebagai Deputi Komersial dan Investasi.

Baca Juga:  Aceh Terus Bergegas Pemberdayaan TIK untuk Pendidikan 

Apabila dihitung sejak bulan Maret, Irwan Faisal baru bekerja selama tujuh bulan lebih. Hingga kini belum diketahui alasan orang nomor dua di BPKS itu mengundurkan diri.

  • 23
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved