Pemain Soeratin Cup Ikuti Screening tes

Blangpidie (Mercinews.com)- Pemain dari empat klub peserta Soeratin Cup 2018 Group C mengikuti screening tes di Kantor Bappeda Abdya, Rabu (31/10).

Pantauan media ini, panitia screening yang terdiri dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas pendudukan dan pencatatan sipil, Polres Abdya, Kemenag Abdya dan di bantu panitia lokal.

Ketua Panitia Pelaksana Piala Soeratin U-17 2018 wilayah Aceh Group C, Liza Marfandi melalui Sekretaris Panpel Yos Paradian mengatakan Mengenai kelengkapan screening ini, kita mengacu pada hasil workshop piala soeratin yang diadakan Asprov PSSI Aceh pada 23 Oktober lalu.

Baca Juga:  Warga Lembah Sabil keluhkan jalan berlubang

Yos RYS juga menambahkan bahwa para pemain yang lolos screening tes ini  bisa tampil nantinya dalam kompetisi PSSI Soeratin Cup Tahun 2018 Group C yang digelar di Stadion Mini Persada Aceh Barat Daya, pada hari Kamis (1/11/2018) sore.

Baca Juga:  Wabup Muslizar, lepas kontingen kemah budaya Nasional ke Sulawesi Tengah

Empat tim peserta yang akan tampil, yaitu Meulaboh.Fc, Persitas Takengon, Persabar Meulaboh, dan Tuan rumah Persada Abdya, Tim juara dan runner up akan lolos ke babak delapan besar. ujarnya

Ditambahkan, babak penyisihan Grup C Liga Soeratin Aceh Tahun 2018 setiap hari akan di laksanakan satu pertandingan, digelar mulai pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:  Gedung Workshop di Abdya sudah setahun lebih Terlantar

“Kami mengajak pecinta sepak bola agar hadir ke Stadion Mini Persada untuk menyaksikan aksi-aksi pemain muda dari empat tim ini, dan memberi dukungan kepada tim tercinta Persada Abdya, ajak Yos RYS

Dalam kegiatan ini ketua Persada Romi Syahputra turut memantau  pelaksanaan sreening  tes ini dan panitia lokal.

  • 81
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved