Mercinews

Olahraga

Sempat tertinggal Persada.fc Akhirnya menang telak

FB IMG 1541077101649 1 - Sempat tertinggal Persada.fc Akhirnya menang telak

Blangpidie (Mercinews.com)- Laga pembuka  penyisihan soeratin cup Persada.fc sempat tertinggal 0-1 terlebih lebih dulu dari tamunya, Persitas takengon di menit – menit awal. Namun, tim besutan Feni kurnia itu akhirnya membalikkan keadaan dan meraih kemenangan telak. Pada laga yang berlangsung di Stadion Mini Persada Aceh Barat Daya. Kamis (1/11) sore

Skuat persada.fc menguasai jalannya pertandingan. Mereka memenangi penguasaan bola dan mendapatkan lebih banyak shots on target.

Namun, Said jailani striker persitas takengon membuat pendukung tuan rumah terhenyak dua menit sejak peluit babak pertama di bunyikan.

Baca juga:  Wabup Abdya Sambut Baik Kegiatan Pembinaan MAA

Berawal dari sebuah serangan balik cepat, bola dikirim kepada said jailani dengan aksi solo run nya berhasil memperdayai pemain bertahan persada fc.lewat satu sepakan kaki kiri saed jailani kemudian menaklukkan kiper persada fc.

Tertinggal satu gol, para penggawa Laskar Teungku Peukan ini mencoba bangkit dengan memainkan operan operan pendek, Dahlil Junaiwan mampu menyamakan kedudukan di menit ke 20, bahkan Persada mampu berbalik unggul 2-1 setelah Fernandes berhasil menambah keunggulan pada menit ke-35. Skor bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga:  Dyah Erti Puji Kebersihan PAUD Cantika Kirana Kodim Abdya

Persada Abdya memulai babak kedua dengan tampil menekan, intruksi dari pelatih kembali di jalankan dengan baik, buktinya striker lincah Persada Dahlil Juanaiwan kembali memperlebar jarak keunggulan Persada U-17 lewat golnya pada menit ke-55.

Unggul tiga gol tak membuat anak anak yang di manajeri Veni Kurnia ini merasa puas, tm.syarif membuat Ketua Persada Romi Syahputra tersenyum lebar ketika di menit ke 70 mampu kembali mencetak gol.

Skor 4-1 tidak berubah sampai wasit ridwan yusuf meniup peluit panjang tanda berakhir pertandingan.

loading...

Comments
To Top