Mercinews


Wabup ajak Pegawai kontrak manfaatkan lahan kosong untuk bertani

FB IMG 1541142307985 - Wabup ajak Pegawai kontrak manfaatkan lahan kosong untuk bertani

Blangpidie (Mercinews.com) – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar.mt, mengajak pegawai non PNS (kontrak) yang ada jiwa bertani untuk  memanfaatkan lahan kosong di sekitar kantor pemkab untuk berkebun. Jum’at (2/11)

“Mari kita manfaatkan lahan kosong di sekitar kantor kita ini untuk  bertani dan menanam bunga di pinggir jalan”.,ujar Muslizar

Menurut dia, apalagi dengan ketersediaan banyak lahan di sekitar kantor pemkab  tentunya sangat mendukung untuk bertani dan menanam bunga untuk memperindah tempat kita bekerja.

Baca juga:  PSAM kalahkan Manggeng Raya berkat gol penentu Ibki

Dijelaskannya,  apabila pemanfaatan lahan kosong benar-benar dilakukan dengan baik, maka diyakini akan menghasilkan pendapatan tambahan bagi pegawai kontrak.

Bagi anak-anak kontrak yang ada jiwa mari bertani untuk menambah penghasilan.

“Ayo memanfaatkan tanah kosong untuk berkebun menanam tanaman muda seperti samping dinas kesehatan dan Kantor DPRK yang sudah ditanam jagung dan kedelai”. Ajak muslizar

Baca juga:  YARA desak Kajari Abdya Usut Tuntas Pengadaan Ayam KUB

Sebelum nya bagian depan kantor sudah kita buat taman bunga seperti di pinggir halaman kantor bupati dan ditanam bunga jeumpa di sekeliling nya biar nampak kantor jangan seperti gedung yang tak bertuan.

“Mari bekerja sama dan sama bekerja kita tata perkantoran bukit hijau seindah mungkin selain kantor juga menjadi destinasi wisata keluarga masyarakat”.

loading...

Comments