Wabup ajak Pegawai kontrak manfaatkan lahan kosong untuk bertani

Blangpidie (Mercinews.com) – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar.mt, mengajak pegawai non PNS (kontrak) yang ada jiwa bertani untuk  memanfaatkan lahan kosong di sekitar kantor pemkab untuk berkebun. Jum’at (2/11)

“Mari kita manfaatkan lahan kosong di sekitar kantor kita ini untuk  bertani dan menanam bunga di pinggir jalan”.,ujar Muslizar

Baca Juga:  Tak Punya Rumah, Janda di Abdya Numpang Tinggal di Teras Menasah Gampong

Menurut dia, apalagi dengan ketersediaan banyak lahan di sekitar kantor pemkab  tentunya sangat mendukung untuk bertani dan menanam bunga untuk memperindah tempat kita bekerja.

Dijelaskannya,  apabila pemanfaatan lahan kosong benar-benar dilakukan dengan baik, maka diyakini akan menghasilkan pendapatan tambahan bagi pegawai kontrak.

Baca Juga:  Wakil Bupati Abdya Lantik lima Camat, Berikut Nama-namanya

Bagi anak-anak kontrak yang ada jiwa mari bertani untuk menambah penghasilan.

“Ayo memanfaatkan tanah kosong untuk berkebun menanam tanaman muda seperti samping dinas kesehatan dan Kantor DPRK yang sudah ditanam jagung dan kedelai”. Ajak muslizar

Sebelum nya bagian depan kantor sudah kita buat taman bunga seperti di pinggir halaman kantor bupati dan ditanam bunga jeumpa di sekeliling nya biar nampak kantor jangan seperti gedung yang tak bertuan.

Baca Juga:  Gelar Bukber Bareng, PNA Aceh Barat Daya Salurkan 2.000 Kotak Takjil Gratis

“Mari bekerja sama dan sama bekerja kita tata perkantoran bukit hijau seindah mungkin selain kantor juga menjadi destinasi wisata keluarga masyarakat”.

  • 226
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved