AKBP Andy Hermawan sangat terkesan selama bertugas di Abdya

Blangpidie – (Mercinews.com)- Polres Aceh Barat Daya menggelar pisah sambut AKBP. Andy Hermawan,sik.m.sc. Sabtu (3/11)

Dalam sambutan nya AKBP.Andy Hermawan, ia mengaku di Abdya sangat kental kebersamaan nya. Namun dirinya tidak bisa lagi menghabiskan banyak waktu bergaul dengan semua unsur di Abdya, sebab sudah harus bertugas di Langsa.

“Tidak terasa saya sudah harus meninggalkan Abdya. Banyak sudah pergaulan yang sudah kita jalankan, saya merasa banyak sukanya selama saya di Abdya,” kata Andy Hermawan

Baca Juga:  Wakil Bupati Abdya: Maksiat Ibarat Api Dalam Sekam

Hal ini dikatakan, Andy Hermawan dalam sambutannya didampingi istri di pangung utama kegiatan pisah sambut Polres Abdya dari AKBP Andy Hermawan kepada AKBP M. Basori, SiK di Mapolres setempat.

Andy mengatakan, selama bertugas di Abdya selama 1 tahun enam bulan dirinya bergaul dengan semua elemen masyarakat. Berkumpul dengan berbagai komunitas dan mengikuti kegiatan-kegiatan positif bersama masyarakat.

“Dari situlah saya merasa terkesan bahwa Abdya sangat luar biasa potensi kebersamaanya. Saya doakan Abdya lebih maju kedepan,” ujar Andy.

Baca Juga:  Wabup lepas kontingen Pora ke Aceh Besar

Diujung sambutanya, dirinya atas nama pribadi dan keluarga jika ada salah baik yang terlihat maupun tidak selama bertugas di Abdya memohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Saya sadar saya hanya manusia biasa. Saya mohon doa restu saya harus melanjutkan tugas di Langsa,”harapnya.

Sementara itu Kapolres Abdya AKBP. M. Basori,sik mengatakan sebagai warga baru di kabupaten Abdya mengaku memohon doa dan dukungan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

Baca Juga:  Ida Agustina Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa

” Saya mohon doa dan dukungannya dalam melayani masyarakat. Semua itu tidak mudah apabila kita tidak bersama sama. Akan tetapi dengan bersama sama semua akan mudah”.

Dalam acara ini turut di hadiri wakil bupati Abdya Muslizar.mt, sekda Thamren,ketua DPRK Zaman Akli, Dandim Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto SIP, dan kepala skpk.

  • 45
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved