Gol Tunggal Dahlil Junaiwan Loloskan Persada.fc ke Perempat Final

Blangpidie (Mercinews.com) –  Tim Persada Abdya U-17 menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke babak delapan besar, setelah menang tipis atas Persabar Aceh Barat dengan skor 1-0 pada laga Fase Group C, Sabtu (3/11). Gol tunggal itu sukses dicetak oleh Dahlil Junaiwan.

Menghadapi Persabar di Stadion mini Persada Blangpidie, tim nanggroe breuh sigupai tampil dengan skuat terbaiknya. Pelatih Persada Sofyan menurunkan sejumlah pemain andalan seperti Bagus Sandi, Rahmat Fauzan, Nuzul Pratama, Fernandes, Ari Hamzal, Feruzzi dan Dahlil Junaiwan.pada laga tersebut.

Turun dengan pemain-pemain andalan, Persada U-17 tampil impresif dengan menguasai permainan bola bola pendek. Namun, mereka tetap kerepotan menghadapi permainan agresif Persabar, hingga babak pertama usai laga berakhir 0-0.

Memasuki babak kedua Pelatih Persada  Sofyan merotasi sejumlah pemain, perubahan strategi juga di lakukan untuk memecah kebuntuan.Persada tampil menekan, babak kedua baru berjalan tiga menit, Dahlil membawa Persada unggul 1-0, gol yang bermula dari tendangan bebas sang kapten bagus sandi mampu di konversi menjadi gol oleh dahlil setelah mengecoh penjaga gawang persabar.
Persada U-17 terus tampil mendominasi di babak kedua, namun sampai wasit meniup peluit akhir laga, skor 1-0 tidak berubah.

Presiden Persada Romi Syahputra dan manajer tim Persada U-17 Peni kurnia menyambut kemenangan ini dengan memberikan sejumlah bonus kepada pemain, dan berharap laga kedepan anak anak tampil lebih bagus lagi, serta ucapan terimakasih kepada seluruh publik Abdya yang terus mendukung tim Persada U-17.

Selain itu Presiden Persada Romi Syahputra juga berjanji akan mengajukan diri kepada Asprov PSSI Aceh agar Kabupaten Abdya ditunjuk kembali sebagai tuan rumah pada babak delapan besar.

  • 33
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved