Maulaboh 1-0 Persitas takengon, Petaka di ujung  ‘injurytime’

Blangpidie (Mercinews.com) – Menyakitkan sudah perjuangan anak – anak persitas takengon,mereka harus mengakui ke unggulan skuat Maulaboh.fc. Sabtu (3/11)

Berhadapan dengan Persitas, Maulaboh Fc sulit memanfaatkan sejumlah peluang sejak menit awal. Kokohnya lini bertahan Persitas membuat pelatih Maulaboh Fc (Nizam) harus memutar otak dengan merotasi sejumlah pemain.

Begitu juga dengan kubu Persitas, perkasa dan solitnya lini bertahan Maulaboh Fc membuat sang alenatore harus merotasi sejumlah pemain. Namun, hingga waktu tersisa babak pertama tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak ke dua kedua tim keseblasan mulai bermain terbuka. Banyak peluang yang di ciptakan oleh pemain dari Maulaboh.fc. namun disiplin nya pertahanan persitas membuat pemain Maulaboh nampak mulai frustasi.

Ketika Laga yang di prediksi berakhir imbang. buyar setelah di 2 menit tambahan waktu normal. gol tercipta lewat pemain mungil Maulaboh Fc nomor punggung 7. Gol semata wayang  ke jala Persabar di laga pertama ini membuat timnya bertenger diposisi kedua klasemen sementara dengan 4 poin.

Sementara itu Ketua ketua panitia pelaksana, Liza Marfandi, mengatakan bahwa besok hanya ada satu jadwal pertandingan, yakni antara Persabar vs Persitas.”Jam 16:00 Wib dimulai besok. Ia hanya satu laga besok,” singkatnya.

  • 54
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved