Pemkab respon cepat terkait keluhan masyarakat Jalan rusak

Blangpidie (Mercinews.com) -Pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) merespon cepat adanya keluhan yang disampaikan masyarakat mengenai kondisi jalan rusak, yang berada di jalan Selamat.

Muslizar.mt selaku wakil bupati Abdya melakukan peninjauan langsung ke lokasi jalan rusak di desa Keude siblah Blangpidie, untuk memastikan secara langsung kondisi jalan yang banyak dikeluhkan masyarakat tersebut.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Barat Daya Tetapkan Hari Meugang Besok

Menurutnya, kondisi jalan tersebut memang sudah seharusnya dilakukan perbaikan. Sebab, kondisinya sudah banyak berlubang sebelum  mengakibatkan banyak terjadi kecelakaan dijalan itu.

“Ternyata memang kondisinya rusak dan perlu perhatian segera,” kata Muslizar  yang  didampingi Kadis PUPR Abdya ,M.Tavip saat meninjau lokasi jalan berlubang,Rabu (14/11).

Dari hasil kunjungan tersebut Muslizar berjanji akan segera menindak lanjuti ke dinas terkait agar segera diperbaiki. Terlebih, jalan rusak di pusat kota Blangpidie yang sudah lama terjadi.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Barat Daya Tetapkan Hari Meugang Besok

Muslizar mengatakan, pihaknya akan selalu menampung keluhan masyarakat sebagai aspirasi dan masukan. Sebab, dengan masukan ini pemerintah akan segera mengetahui keinginan masyarakat.

Dengan respon cepat dari wakil bupati, warga setempat  Samsul sangat mengapresiasi tindakan oleh pemkab. Dengan begitu, kemungkinan besar jalan di Jalan Selamat dan tepatnya  dipusat kota Blangpidie  akan segera diperbaki.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Barat Daya Tetapkan Hari Meugang Besok

“Kondisi jalan tersebut sudah lama dikeluhkan warga dan pengguna jalan. Oleh karena itu, pihaknya atas nama masyarakat Abdya dan khususnya warga Blangpidie sangat menyambut baik,’’jelas  Samsul.

  • 33
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved