Sering gunakan narkoba tiga warga Jeumpa di bereukah

Blangpidie (Mercinews.com) – Satuan Reserse narkoba polres Aceh Barat Daya (Abdya) menangkap 3 (tiga) orang yang diduga sebagai Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu. Selasa (27/11)

Kasatresnarkoba Ipda Mahdian Siregar mengatakan, kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering mengkonsumsi Sabu dan melakukan transaksi bertempat di desa Alue Seulaseh Kecamatan Jeumpa.

Selanjutnya Tim opsnal Satresnarkoba Polres Abdya yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba, Ipda. Mahdian siregar langsung menindak lanjuti dengan cara melakukan penyelidikan di seputaran desa Alue Seulaseh.

Baca Juga:  Gunakan Narkoba pemuda Abdya di tangkap

” Pada saat Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Aceh Barat Daya langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengamankan 3 (tiga) orang laki-laki yaitu AG, S dan K sedang berada didalam rumah yang di ketahui rumah milik salah satu pelaku”.
Katanya

Baca Juga:  Polisi Gerebek Markas Bandar Narkoba, Temukan Uang Rp 325 Triliun dan Permata

Selanjutnya Tim Opsnal Satresnarkoba melakukan penggeledahan dirumah pelaku dan pada saat melakukan penggeledahan, petugas menemukan Barang bukti Sabu siap edar, Alat hisap (Bong) , mancis, dan 3 unit handphone yang ditemukan dirumah pelaku, selanjutnya Ketiga pelaku dan Barang Bukti diamankan di Mapolres Abdya, guna Penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga:  Seorang ibu Rumah Tangga ini Nekat Jual Ganja Demi Bayar Utang

Ketiga pelaku dikenakan Pasal 112 ayat(1) dan(2)sub Pasal 114 ayat(1) dari UU no.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana Penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 20 tahun, dan pidana denda paling sedikit Rp.800.000.000.- (delapan Ratus juta Rupiah) dan paling banyak Rp.10.000.000.000,-(sepuluh miliar rupiah).ungkap mahdian

  • 98
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved