Pemkab Abdya gelar lomba mancing, berhadiah uang jutaan rupiah

Blangpidie (Mercinews.com)-  Mancing dan dapatkan uang jutaan rupiah, siapa yang tidak mau ayo mancing di kolam setdakab. Ikan dapat dan di perbolehkan bawa pulang uang jutaan rupiah pun di tangan.eits, tapi untuk hari ini saja. Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hut KORPI yang ke-47 yang di selenggarakan oleh pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Rabu(28/11)

Baca Juga:  Ribuan KTP invalid milik warga Abdya di musnahkan

Sekretaris daerah Abdya Thamrin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka budidaya perikanan

“Lomba memancing ini di ikuti oleh seluruh PNS  maupun masyarakat Abdya”.

Aksi memancing tersebut memperebutkan hadiah uang tunai bagi juara satu hingga ke tiga.

Baca Juga:  Pemerintah Abdya dan LSM Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

“Ia kita memberikan uang tunai bagi juara satu 2 juta rupiah juara dua satu juta dan yang juara ke tiga 500 ribu rupiah”. Katanya

Untuk juara pertama di raih oleh Satpol pp dan kedua diraih Kodim sementara juara tiga di raih oleh inspektorat.

Thamrin menambahkan, lomba ini bertujuan memupuk dan membangkitkan kesadaran dan kecintaan masyarakat terhadap alam serta ajang silaturahmi masyarakat yang hobi memancing.

Baca Juga:  Pemkab Abdya serahkan bantuan Betor ke penyandang distabilitas

“Selain kesadaran terhadap lingkungan, dengan kegiatan memancing ikan ini juga dapat memotivasi kegiatan ekonomi, seperti usaha wisata memancing dan juga sebagai salah satu upaya meningkatkan produk perikanan,” demikian kata thamrin.

  • 40
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved