Massa Reuni Akbar 212 Sudah Penuhi Lapangan Monas ada yang dari Aceh

Jakarta, Mercinews.com – Masyarakat terus berdatangan ke lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12). Mereka datang untuk mengikuti Reuni 212 yang akan berlangsung Minggu (2/12) mulai pukul 02.00 WIB.

Pantauan kumparan di lokasi, hingga 21.30 WIB, massa yang berasal dari berbagai daerah terus memasuki area Monas. Ada yang berasal dari Aceh, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan daerah lainnya.

Baca Juga:  Sampah Berserakan di Monas Usai Acara Bagi-bagi Sembako

Ormas yang terpantau hadir sejauh ini adalah LPI Banten, LPI DKI Jakarta, LPI Jawa Barat, Brigade 08, FPI, Bang Japar, Sapa Islam, Jawara Sunda, dan beberapa ormas lainnya.

Baca Juga:  Polisi Sarankan Aksi Tandingan Reuni 212 Gagasan Kapitra Ampera Ditunda

Mereka datang ke Monas sambil membawa berbagai macam atribut bertuliskan kalimat tauhid, seperti bendera dan syal. Beberapa orang terlihat datang bersama anggota keluarganya.

Dalam area Monas, sejumlah orang langsung menggelar tikar dan berkumpul di depan panggung yang sudah disediakan. Ada juga beberapa orang yang memutuskan untuk beristirahat di pinggiran Monas.

Baca Juga:  Polisi Dibantu TNI Amankan Aksi Bela Palestina

Fahmi, salah satu panitia acara mengatakan acara akan dimulai pada Minggu (2/12) sejak 02.00 WIB dengan ibadah salah Tahajud. Selain itu ia juga meminta kepada peserta aksi ini berlaku dengan santun dan menjaga fasilitas yang ada.

Kumparan

  • 488
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved