Umum

Ipelmabar Apresiasi Kepedulian PT. MIFA 

1544346762478 - Ipelmabar Apresiasi Kepedulian PT. MIFA 

Banda Aceh, Mercinews.com – Ikatan Pelajar Mahasiawa Kabupaten Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT. MIFA Bersaudara atas kepeduliannya dalam upaya peningkatan SDM mahasiswa Bumi Teuku Umar dengan memberikan Beasiswa Bhakti MIFA Untuk Aceh.

Ketua IPELMABAR Teuku Irvani menyampaikan apresiasi atas kepedulian dan komitmen PT MIFA melalui berbagai program CSR untuk peningkatan SDM mahasiswa Aceh Barat. Salah satunya Program beasiswa Bhakti MIFA Untuk Aceh yang menurutnya betul-betul menyentuh dan tepat sasaran dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia.

Baca juga:  Mantan Ketua Ipelmabar Apresiasi Kegiatan Pesantren Ramadan 1439 H

“dalam hal ini kami sangat berterima kasih atas kepercayaan PT. MIFA telah memberikan Beasiswa kepada pengurus Ipelmabar, semoga kedepan dapat terus dilanjutkan kerjasama dalam berbagai hal”. Ujarnya kepada media (8/12/2018)

Teuku Irvani juga berharap perusahaan lainnya yang ada di Aceh Barat untuk dapat mencontohkan PT MIFA dalam melaksanakan program CSR yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Aceh Barat.

“Harapan kami perusahaan lain di Kabupaten Aceh Barat bisa mencontoh PT. MIFA. Lakukanlah program CSR yang betul-betul menyentuh kebutuhan masyarakat Aceh Barat” tegas Irvani yang juga merupakan Mahasiswa Teknik Pertambangan Unsyiah.

Baca juga:  Gelar Pesantren Ramadan, Ipelmabar Isi Pengajian Tentang Fadhilah Puasa dan Fardhu Kifayah,

CSR & Corcomm Manager PT MIFA Bersaudara, Azizon Nurza saat diminta tanggapan, membenarkan bahwa tahun ini perusahaan memberikan Beasiswa Bhakti Mifa Untuk Negeri kepada 4 mahasiswa UTU, 4 mahasiswa Aceh Barat yang kuliah di Banda Aceh yang diseleksi oleh IPELMABAR, 2 mahasiswa STAIN Teuku Dirundeng dan 2 STIKIP Bina Bangsa Meulaboh. Dimana masing-masing peserta mendapat bantuan pendidikan Rp. 500.000/bulan dimana untuk mendapatkan bantuan pendidikan 6 bulan selanjutnya IPK harus lebih tinggi dan setelah itu harus mengikuti proses seleksi kembali. (Humas Ipelmabar/red)

Comments

Kabar Popular

To Top