BFLF Abdya serahkan kursi roda kepada penderita parkinson

Blangpidie (Mercinews.com) – Ketua Dewan Pembina Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia, Miswar Fuady, SH menyerahkan bantuan kursi roda dan sembako untuk Taleb Hasmi, warga Gampong Padang Baru, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya, Rabu (12/12).

Miswar Fuady mengatakan, saat ini bapak Taleb Hasmi sudah empat tahun menderita penyakit stroke ringan dan parkinson sehingga ia tidak dapat berjalan lagi.

Baca juga:  Akmal bertekat jadikan Abdya sebagai sumber penyedia benih unggul

“Bapak Taleb sudah empat tahun sakit. Awalnya parkinson sehingga kini tidak dapat berjalan lagi dan hanya mampu merangkak,” ucap Miswar Fuady.

Selama ini Taleb tinggal bersama anaknya yang masih duduk di bangku sekolah. Sehingga anak kedua dari tiga bersaudara itu yang merawat dan menafkahi sang ayah.

Baca juga:  Pawai 1 Muharram 1440H di Abdya berlangsung meriah

Selain menyerahkan kursi roda dan sembako, Bflf Abdya akan membantu bapak Taleb dalam melakukan pengobatan di rumah sakit tengku pekan, Abdya.

“Nanti kita juga mendampingi bapak taleb dalam melalukan pengobatan di Rumah sakit, sehingga ia bisa sembuh kembali,” tutur Ketua Dewan Pembina BFLF Indonesia

Baca juga:  Thamrin buka sosialisasi kebijakan kependudukan dan pencatatan sipil bagi masyarakat

Dalam penyerahan bantuan kursi roda dan sembako, Miswar Fuady didampingi langsung oleh Ketua BFLF Abdya, Nasruddin Oos beserta relawan BFLF dan Dokter Puskesmas Susoh, Yeni Sandra Dewi beserta petugas puskesmas.

  • 254
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved