Mercinews


BFLF Abdya serahkan kursi roda kepada penderita parkinson

IMG 20181212 WA0025 - BFLF Abdya serahkan kursi roda kepada penderita parkinson

Blangpidie (Mercinews.com) – Ketua Dewan Pembina Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia, Miswar Fuady, SH menyerahkan bantuan kursi roda dan sembako untuk Taleb Hasmi, warga Gampong Padang Baru, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya, Rabu (12/12).

Miswar Fuady mengatakan, saat ini bapak Taleb Hasmi sudah empat tahun menderita penyakit stroke ringan dan parkinson sehingga ia tidak dapat berjalan lagi.

“Bapak Taleb sudah empat tahun sakit. Awalnya parkinson sehingga kini tidak dapat berjalan lagi dan hanya mampu merangkak,” ucap Miswar Fuady.

Baca juga:  Masyarakat di Pesisir pantai Susoh Abdya terancam Abrasi

Selama ini Taleb tinggal bersama anaknya yang masih duduk di bangku sekolah. Sehingga anak kedua dari tiga bersaudara itu yang merawat dan menafkahi sang ayah.

Selain menyerahkan kursi roda dan sembako, Bflf Abdya akan membantu bapak Taleb dalam melakukan pengobatan di rumah sakit tengku pekan, Abdya.

Baca juga:  Gunakan Dana Desa, Sekda Abdya Minta Inspektorat Audit Pengadaan Bibit Ayam

“Nanti kita juga mendampingi bapak taleb dalam melalukan pengobatan di Rumah sakit, sehingga ia bisa sembuh kembali,” tutur Ketua Dewan Pembina BFLF Indonesia

Dalam penyerahan bantuan kursi roda dan sembako, Miswar Fuady didampingi langsung oleh Ketua BFLF Abdya, Nasruddin Oos beserta relawan BFLF dan Dokter Puskesmas Susoh, Yeni Sandra Dewi beserta petugas puskesmas.

loading...

Comments