Tim gabungan cari warga Abdya yang hilang di gunung Lhokya

Blangpidie (Mercinews.com)– Tim gabungan yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Tagana Abdya, SAR Abdya di bantu SAR Maulaboh dan Polsek Babahrot mulai melakukan pencarian terhadap satu orang warga yang diduga hilang di gunung Lhokya kilometer tujuh Kecamatan Babahrot. Sabtu (15/12)

Satu orang yang hilang tersebut adalah Ramli Bakam, alamat dusun alue diwie, Gampong Alue Padee Kecamatan Kuala Batee.

Baca juga:  Gelar Bukber Bareng, PNA Aceh Barat Daya Salurkan 2.000 Kotak Takjil Gratis

Menurut informasi yang di terima Mercines.com kejadian ini terjadi pada hari kamis (13/12) saat itu beliau sedang mengambil air wudhu dengan istrinya hendak melaksanakan ibadah shalat magrib berjamaah di mushalla setempat. Setelah wudhu istrinya yang duluan siap meninggalkan tempat wudhu untuk melaksanakan shalat magrib.

Baca juga:  Sempat di kabarkan hilang dua nelayan Abdya di temukan

Sesaat habis shalat, istri korban melihat suaminya tak kunjung masuk ke mushalla setelah itu istri bersama warga yang di pimpin Tungku Maimun mencari disekitar lokasi tidak ditemukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Abdya Amiruddin mengatakan kami akan terus melakukan penyisiran dan berusaha menemukan korban hilang.

Baca juga:  Anggota DPRK Abdya: Haram Bagi Kami Kuasai Lahan Bekas HGU PT CA

Sementara itu wakil bupati Abdya Muslizar.mt beserta istri juga turun ke lokasi untuk mencari korban.

” Untuk malam ini kami sekeluarga dan tim istirahat akan menginap di lhokya. pencarian akan di lanjutkan dan mudah mudahan besok ada titik terang terhadap warga yang hilang”.

  • 79
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved