Jumlah Temuan Jasad Korban Tsunami di Kajhu Aceh Besar Capai 45 Orang

Aceh Besar, Mercinews.com – Jumlah terupdate mayat korban tsunami telah mencapai 45 orang di Kajhu dengan perincian laki-laki sejumlah 25 orang dan perempuan 20 orang. Hal itu disampaikan Kalak BPBA H. T. Dadek melalui keterangannya dalam grup WhatsApp BPBA, Rabu malam (19/12/2018).

Dari ke 45 mayat temuan BPBA saat penggalian kuburan massal berdasarkan laporan warga setempat di lokasi yang diduga tidak diketahui oleh aparat Gampung Kajhu Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar tersebut telah dikafankan untuk segera dikebumikan di lokasi pekuburan setempat.

Terdapat empat mayat korban tsunami 2004 yang sudah berhasil diedintifikasi pihak BPBA, yaitu; 1. Mariam Husin, asal dari Ule Jurong Baroh, Simpang Tiga Sigli KTP Merah Putih , 2. Sri Yunida SH, tempat lahir di Sei Karang, tanggal lahir 8 Juni 1967, profesi swasta, 3. Faizal Reza, tempat lahir Idi, tanggal 13 April 2081, profesi mahasiswa . 4. Burhanuddin Lambada Lhok Kec Baitusalam.

“Jelang Magrib ini Sri Yunida sedang diserahterimakan kepada pihak keluarganya yang telah mengetahui penemuan jasadnya tersebut,” ungkap Dadek menutup keterangannya sementara,[]

  • 68
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved