Plt Gubernur Resmikan Gudang Logistik Penanggulangan Bencana

Plt Gubernur Resmikan Gudang Logistik Penanggulangan Bencana berbincang dengan bocah penyandang disabilitas saat meresmikan gudang logistik penanggulangan bencana Dinas Sosial Aceh di Gampong Labui, Kecamatan Baitussalam, Kamis (20/12/2018). Photo: Dok Humas Pemprov Aceh

BANDA ACEH – Pelaksana tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah meresmikan gudang logistik penanggulangan bencana milik Dinas Sosial Aceh di Gampong Labui, Kecamatan Baitussalam, Kamis (20/12/2018).

Gudang logistik penanggulangan bencana yang baru siap dibangun tersebut bersebelahan dengan gudang lama yang dibangun oleh BRR. Total anggaran untuk pembangunan gudang dua lantai tersebut mencapai 1,9 milyar dan bersumber dari dana otsus.

Baca Juga:  Gubernur Irwandi Minta SKPA Percepat Realisasi Anggaran

Gudang akan digunakan untuk menyimpan berbagai jenis kebutuhan untuk penanggulangan bencana seperti kasur, kompor, tabung gas, tampat penampungan air, triplek, seng, bahan makanan dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Irwandi Yusuf Ingatkan Rekanan Bekerja Sesuai Tenggat Waktu

Plt. Gubernur Aceh juga melakukan peninjauan langsung untuk melihat persediaan logistik yang disimpan di dalam gudang.

Nova berharap, Gudang Logistik tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan dijaga agar logistik yang disimpan aman dan dapat dipergunakan dan disalurkan pada saat terjadi bencana.

Baca Juga:  Plt Gubernur Aceh Terima Kunjungan Direksi PIM

Turut mendampingi Plt. Gubernur, Asisten II Setda Aceh, Taqwallah, Kadis Sosial Aceh, Alhudri, Kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Aceh, T Ahmad Dadek dan sejumlah pejabat lainnya.

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved