Open turnamen Irmawan cup resmi di buka, 32 tim siap bertarung

Blangpidie (Mercinews.com) – Sebanyak 32 tim  ikut ambil andil dalam turnamen piala IRMAWAN cup yang di gelar lapangan Persada Blangpidie kabupaten Aceh Barat Daya, Jum’at (4/1)

Piala open cup ini berhadiah dengan total bonus Rp 101 juta  yang dibuka langsung oleh Irmawan dengan melakukan tendangan bola pertama.

Irmawan dalam sambutan nya mengatakan, saya berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menjadi lebih baik. Sehingga generasi muda kita tidak ada waktu dan tidak ada kesempatan untuk melakukan hal-hal yang negatif.

“Kita berharap tidak ada satupun generasi muda terlibat narkoba.  Kemudian disamping itu, kita juga ingin memajukan prestasi sama seperti daerah – daerah lain sama dengan pulau-pulau jawa misalnya. Disana tingkat kabupaten olahraganya bisa berprestasi”.

Baca Juga:  Masyarakat desa Lhok Gajah peringati Maulid secara meriah

Ia mengatakan abdya juga tidak kalah potensinya dengan daerah lain. oleh karena itu kita berharap jangan cuma hanya kami, teman-teman lain juga bisa membuat turnamen sehingga akan muncul atlit-atlit handal dari abdya ini. kemudian juga pertandingan ini sebagai bentuk wujud media kita menjalin silaturahmi sehingga menjadi sebuah kekuatan dan menjadi bangsa yang kuat dan menjadi abdya yang hebat.

Baca Juga:  Diduga Selingkuh dengan Istri Tetangga, Ketua Pemuda di Abdya Tewas Dikeroyok Warga 

“Saya berharap kepada adik-arik agar nantinya bertanding dengan playfair bukan kemenangan yang harus kita raih tetapi prestasi dan kebersamaan yang harus kita jaga”.

Sementara itu wabup Abdya Muslizar.mt mengajak masyarakat  dengan nuansa olah raga ya olah raga tidak dikaitkan dengan politik seperti apa yang di katakan oleh bapak irmawan tadi ini adalah ajang pencarian bakat.

“Kita berharap dengan olah raga bisa mengurangi aktifitas penggunaan narkoba tentunya kita menghimbau mudah mudahan turnamen ini bisa momen pencari bakat untuk para pemain bola abdya.

Baca Juga:  BFLF Abdya serahkan kursi roda kepada penderita parkinson

Sementara itu berdasarkan laporan ketua panitia Subky, Turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar club,jagalah sportifitas. Disini kalian hanya menjadi lawan dalam waktu 90 menit, itu pun hanya di rumput hijau setelahnya kalian adalah kawan.

“Harapan saya ketika nanti ada hal yang tak di inginkan agar di selesaikan saat kick off saja.jika pluit panjang telah di bunyikan,maka usai sudah urusan lapangan yang panas tolong di dinginkan, ingat kita disini adalah saudara, jangan sampai karena ego dan emosi sesaat kita mencederai persatuan”.tegas subky

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved