PSAM kalahkan Manggeng Raya berkat gol penentu Ibki

Blangpidie (Mercinews.com) Tim keseblasan PSAM berhasil kalahkan Manggeng Raya 1-0 berkat gol penalti Ibki pada laga lanjutan piala imawan Cup di lapangan persada Blangpidie. Rabu (9/1) sore.

Sejak awal babak pertama PSAM terus membombardir pertahanan tim lawan dalam pertandingan ini kedua keseblasan lebih mengandalkan serangan kedua sayap dan umpan jauh.

Baca Juga:  Akmal bertekat jadikan Abdya sebagai sumber penyedia benih unggul

Skuat PSAM nyaris mencetak gol ke gawang Manggeng Raya pada menit ke-22. Striker fauzi sukses menyambut umpan silang pemain sayap milik PSAM, namun ketat nya penjagaan yang di yang lakukan pemain bertahan manggeng raya membuat skor bertahan 0-0 hingga babak pertama usai.

Tanpa gol di babak pertama, PSAM terus meningkatkan intensitas serangan mereka ke gawang tim lawan di awal babak kedua. Namun, selalu di patahkan oleh pertahanan lawan.

Baca Juga:  Diduga Penuh Rekayasa, Bupati Akmal Ancam Tak Melantik KIP Abdya

Barulah di pertengahan babak kedua PSAM mampu memecah kebuntuan. Ibki mencetak gol melalui eksekusi penalti. PSAM mendapat hadiah penalti setelah pemain bertahan menggeng raya handball di dalam kotak terlarang.

Ibki yang maju sebagai aksekutor dengan dingin berhasil mengeksekusi tendangan 12 pas. Kedudukan 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. PSAM berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga:  Lebaran ke-3, Lokasi Wisata di Aceh Barat Daya Padat

Untuk besok sore juga bakal mempertemukan duel tak kalah seru diantaranya Barona melati.fc vs persida dimana kedua keseblasan bakal di huni oleh pemain pemain top yang di transfer dari luar daerah.

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved