Piala Irmawan Cup: Menang Adu Finalti Bawa GTSB Ke-16 Besar

Blangpidie, Mercinews.com – Penentuan peraih tiket ke enam menuju 16 besar antara Fc Seven asal Kecamatan Setia (Abdya) kontra GTSB asal Kecamatan Kuala Batee (Abdya) di putran ke delapan Open Turnamen Sepakbola Piala Irmawan Cup 1 yang di helak di Lapangan Persada Blangpidie ditetntukan melalui adu finalti, Selasa 8 Januari 2019.

Baca Juga:  Pemain Soeratin Cup Ikuti Screening tes

Tampil dihadapan pendukung sendiri, kedua keseblasan tampil mengigit sama kuat, betapa tidak skor 1-1 menutup laga sore itu. Di babak pertama meski sudah berupaya saling mengempur, mencari celah demi celah guna melesakkan gol. Namun upaya-demi upaya yang dibangun oleh penyerang kedua keseblasan tidak membuahkan hasil. Skor kaca mata menutup laga babak pertama sore itu.

Baca Juga:  PSAM kalahkan Manggeng Raya berkat gol penentu Ibki

Sirkuit Persada Blangpidie baru bergemuruh oleh sorakan dan selebrasi pemain, hal ini terjadi lantaran Nasir sukses membobol jala Fc Seven. Gol penyerang GTSB ini membuat tensi permainan semakin tinggi.

Baca Juga:  Warga Lembah Sabil keluhkan jalan berlubang

Unggul di nyaris memasuki 10 menit terakhir, GTSB ternyata tidak mampu mengunci keunggulan. Fc Seven yang terus berusaha keras akhirnya mampu membalas lima menit  kemudian lewat gelandang sayapnya dan memaksa penentuan peraih tiket ke enam menuju 16 besar ditentukan melalui adu Finalti.

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved