Mercinews

Ekonomi

Pemkab Aceh Utara Belum Bisa Pastikan Hoaks atau Tidak

20190110 hoaksss - Pemkab Aceh Utara Belum Bisa Pastikan Hoaks atau Tidak
Potongan pengumuman lowongan kerja di KEK Arun. Foto: Ist

Aceh Utara, Mercinews.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara mengaku belum menerima surat resmi terkait penerimaan tenaga kerja tak tetap tahun 2019 di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun.

“Iya, kami belum menerima surat resmi. Surat itu diterima Dinas Ketenaga Kerjaan Aceh Utara dari provinsi melalui pesan WhatsApp juga, namun saya belum bisa memastikan siapa yang kirim dari provinsi, karena Kepala Disnaker Aceh Utara sedang umrah tadi pagi,” kata Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib melalui Kabag Humas Andree Prayuda.

Baca juga:  Safaruddin YARA Minta Plt Gubernur Aceh libatkan BUMD kelola KEK Arun

Untuk resminya, kata Andree, Pemkab Aceh Utara belum dapat memastikan benar atau tidak, karena bupati merupakan salah satu dewan KEK, untuk saat ini sedang memastikan surat tersebut ke provinsi.

Sementara itu, Kabag Humas KEK Arun, Hamid saat dikonfirmasi Ajnn melalui telepon seluler mengaku akan segera mengirimkan penyataan resmi melalui whatsApp.

Namun hingga berita ini diunggah, pernyataan tersebut tak kunjung dikirimkan.

Sementara itu, selebaran foto yang tertulis klarifikasi mengenai penerimaan tenaga kerja tidak tetap pada administrator KEK Arun Lhokseumawe menyebutkan, menanggapi tentang pengumuman penerimaan tenaga kontrak/tidak tetap pada kantor administrator Kawasan Ekonomi Khusus Arun Lhokseumawe, dapat kami sampaikan bahwa informasi tersebut merupakan tidak benar.

Baca juga:  Plt Gubernur Aceh Buka Bisnis Forum KEK Arun

Sesuai dengan semangat reformasi dilingkungan pemerintah Aceh, apabila ada proses rekrutmen tenaga kontrak/tidak tetap akan dilakukan sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Demikian klarifikasi ini disampaikan, terimaksih atas perhatiannya. Di foto itu tertulis tertanda dari Kepala Administrator KEK Arun Lhokseumawe.

 

AJNN

 

loading...

Comments
To Top