Pskb benamkan Tiger 2000 piala Irmawan cup

Blangpidie (Mercinews.com) – PSKB bertemu Tiger 2000 dalam lanjutan piala Irmawan. Pskb menang 2-0 lewat gol  yoga menit 25 dan yogi menit 55.

Bermain di Stadion mini Persada Jum’at (11/1) pskb mampu menekan tiger 2000 sejak menit pertama di bunyikan. Peluang di dapatkan pskb di menit menit awal setelah bola tembakan pemain sayap pskb melenceng dari gawang tiger 2000.

Di menit ke-15 tiger 2000 gantian mengancam gawang pskb striker tiger 2000 mencoba melepaskan tendangan keras. Namun masih bisa di halau oleh penjaga pskb.

Baca Juga:  Sempat tertinggal Borda menang telak lawan Galdes

Selang 7 menit kemudian pskb yang bermain sangat disiplin melakukan serangan balik cepat dan berhasil menjebol gawang tiger 2000. Adalah yogi striker lincah milik pskb dengan mudah menjebol gawang lawan. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua tiger 2000 mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Berkali kali anak anak dari meukek ini mengancam pertahanan pskb. Namun kuat nya tekanan yang di lakukan oleh pskb membuat para pemain tiger 2000 sulit mengembangkan permainan.

Baca Juga:  Lebaran ke-3, Lokasi Wisata di Aceh Barat Daya Padat

Memasuki menit ke 55 anak asuh Zulkarnain kembali menambah penderitaan tiger 2000. Yoga bermain satu dua dengan yogi. Nama terakhir berhasil mencatatkan nama nya di papan skor. Kedudukan 2-0 bertahan hingga laga usai.

Baca Juga:  Abdya akan bangun lima pengaman tebing

Dengan kemenangan ini Pskb berhasil melangkah ke babak 16 besar. Sebelum nya

Untuk besok sore juga menyajikan duel tak kalah seru dimana kedua tim tangguh akan saling berhadapan. Persico cot mane akan di tantang oleh persena Ujong Tanoh. Dimana kedua tim ini di huni oleh pemain pemain bintang luar daerah. Menarik untuk di tunggu.

  • 53
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved