Prabowo-Sandi Ubah Visi Misi, Grace Natalie: Nggak Bisa Dipercaya

Ketua Umum PSI Grace Natalie (Foto: Ari Saputra)

Bandung – Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengubah visi misinya di tengah masa kampanye Pilpres 2019. Ketua Umum PSI Grace Natalie mengaku heran dengan langkah pasangan capres-cawapres tersebut.

“Kita tidak habis pikir ya dengan perubahan visi misi mereka, karena itu hal yang sangat mendasar,” ucap Grace saat ditemui di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Jumat (11/1/2019) malam.

Menurut dia, perubahan visi misi pasangan Prabowo-Sadi sebagai bukti tidak siapnya konsep yang ditawarkan untuk kemajuan bangsa. Dia menilai hal tersebut sebagai bukti Prabowo-Sandi tidak bisa dipegang ucapannya.

Baca Juga:  Gerindra: Prabowo Tak Bermaksud Fitnah Yusril

“Perubahan yang cukup signifikan bahkan sampai 70 persen perubahan itu. Jadi berubah total dong ini. Jadi kemarin ini orang ngapain saja, dicekoki apa ini, kebohongan lagi ini namanya. Membuat orang jadi bingung,” tutur Grace.

Visi misi, sambung dia, merupakan sesuatu yang sangat mendasar. Apabila di tengah jalan diubah, Grace menuding visi misi pasangan Prabowo-Sandi tidak bisa dipercaya.

Baca Juga:  SBY: Tuhan Belum Takdirkan Hubungan Saya dan Bu Mega Kembali Normal

“Jadi kalau pemimpin kita untuk hal yang mendasar saja tidak jelas, tidak clear, bagaimana bisa dipegang ucapannya. Ini visi misi loh yang sangat mendasar,” ucapnya.

Selain itu, Grace menyimpulkan para pendukung atau simpatisan Prabowo-Sandi telah dijejali kebohongan. Alasannya, lanjut Grace, visi misi yang sebelumnya disampaikan diubah dan diganti dengan yang baru.

“Jadi kemarin-kemarin kalau orang yang mau mendukung atau diajak memberikan dukungan kepada nomor 2 itu alasannya apa? Bohong dong, itu diganti semua di tengah jalan. Jadi apa yang mau bisa kita pegang pemimpin seperti ini. Visi misi saja tidak bisa dipertahankan, di tengah jalan diubah,” tuturnya.

Baca Juga:  Cawapres Sandiaga: Mohon Doa Restu Hadirkan Pemerintahan Bersih

“Jadi ini satu hal yang luar biasa dan baru pertama kali terjadi. Jangan-jangan dalam sejarah dunia, dalam kontestasi Pilpres, tiba-tiba salah satu calon tiga bulan menjelang Pemilu ganti visi misi,” Grace menambahkan.
(mso/bbn)

 

detik.com

  • 64
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved