Polisi Ringkus Pengedar Sabu di Aceh Utara

Aceh Utara, Mercinews.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara meringkus FA (42 tahun), warga Gampong Langa, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara atas dugaan sebagai bandar sabu. Tersangka ditangkap oleh petugas yang menyamar sebagai pembeli (undercover buy) di kawasan jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Peureupok, Kecamatan Syamtalira Aron, Rabu 9 Januari 2019 sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:  Tak Punya Uang Untuk Beli Narkoba, Pekerja Toko Bangunan di Pidie Gasak HP Majikan

“Kita menerima informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan jual beli sabu. Setelah kita lakukan penyelidikan, kita memancing tersangka dengan petugas yang menyamar sebagai pembeli,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas kepada mediaaceh.co, Jumat 11 Januari 2019.

Baca Juga:  Miliki Sabu, Pria Ini Diciduk Polisi di Meunasah Gampong Parang Matangkuli

Setelah ditentukan lokasi transaksi, tersangka datang membawa sabu miliknya. “Ketika tersangka menunjukkan sabu miliknya kepada petugas kita yang menyamar itu, tersangka langsung diringkus. Bersama tersangka, kita amankan satu paket sabu yang telah dikemas dalam plastik bening seberat 4,27 gram/brutto. Selain itu juga kita amankan satu unit sepeda motor Vario Techno warna biru,” ujar Ildani.

Baca Juga:  Suami Istri Ini Diduga Bekerjasama Jual Sabu di Seruway Aceh Tamiang

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Aceh Utara guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. “Kasus ini masih kita selidiki lebih lanjut, tersangka masih diperiksa,” kata AKP Ildani.

Mediaaceh.co

  • 215
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved