Pesta gol, ras menang telak 6- 1 atas tunas barona

Blangpidie (Mercinews.com) – Tujuh gol tersaji saat Ras kuta tinggi  mengalahkan Tunas Barona dengan skor akhir 6-1 dalam laga lanjutan  Piala Irmawan cup. Bermain di lapangan persada Minggu (13/6) sore, Acil dan kolega langsung unggul empat gol sejak babak pertama.

Ras langsung tancap gas sejak menit pertama digulirkan. Bermain offensive dengan sejumlah teror mematikan di depan gawang lawan membuat tim tunas barona ketar katir mengawal pemain ras.

Laga baru berjalan delapan menit ras sudah unggul berkat tendangan Acil  memaksimalkan umpan manis dari hendra yani.

Baca Juga:  PSCS Singkirkan Pasie Raja Lewat Adu Pinalti

Kemudian di menit ke-15 ras kembali menjebol gawang tunas barona. Kali ini berkat aksi khalis memanfaatkan bola rebound hasil tendangan raul yang mengenai pemain bertahan tunas barona dan langsung di sambar khalis. Berselang dua menit khalis lagi lagi mencatatkan nama nya di papan skor.kemudian gol ke empat di lesakkan oleh sotto gelandang enerjik milik ras menutup babak pertama.

Ketertinggalan empat gol tidak membuat para pemain tunas barona patah semangat berkali kali striker mungil tunas barona mencoba mencari momentum mencetak gol. Itu terlihat saat penyerang tunas barona terpaksa di langgar keras oleh pemain bertahan ras saat tinggal satu lawan satu dengan penjaga gawang ras john leman.

Baca Juga:  Sore ini perang Bintang bakal tersaji di Persada Laser.Fc vs PSK Keude Siblah

Serangan deras tim bertabur bintang ini kembali berbuah gol. Crosing acil mengenai pemain bertahan tunas barona agung. Bola pun langsung masuk ke gawang sendiri skor berubah 5-0.

Gol  balasan yang di tunggu akhirnya terjadi, striker tunas barona Vikri yang menang adu sprin berhasil mendahului pemain bertahan ras. Striker tunas barona mampu menjebol gawang yang di kawal oleh john leman skor berubah 5-1.

Baca Juga:  Pskb benamkan Tiger 2000 piala Irmawan cup

Belum puas dengan skor 5-1 Menejer ras melakukan pergantian sejumlah pemain diantaranya memasukan leman menggantikan khalis. Tak butuh lama buat  leman. Ia mampu menjawab kepercayaan pelatih ras dan kembali menambah penderitaan para pemain-pemain remaja ini. Leman mencetak gol ke enam buat ras kuta-tinggi. Skor 6-1 pun bertahan hingga laga usai.

  • 62
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved