PSCS Singkirkan Pasie Raja Lewat Adu Pinalti

Blangpidie (Mercinews.com) –  PSCS Cot Seumantok harus bersusah payah untuk menyingkirkan Pasie Raja Aceh Selatan pada babak 16 besar Piala Irmawan Cup 1 Selasa (22/1). Setelah bermain imbang tanpa gol selama 70 menit, pertandingan harus melalui drama adu penalti untuk melaju ke babak 8 besar.

Baca juga:  Pesta gol, ras menang telak 6- 1 atas tunas barona

Secara keseluruhan, kedua tim relatif tampil seimbang dalam pertandingan di
Lapangan mini Persada dalam perebutan Piala Irmawan Cup 1.

Tak ada gol yang tercipta dalam pertandingan selama 70 menit. Pertandingan terpaksa harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Di babak adu penalti, Ardiansyah menjadi pahlawan PSCS. Usai tendangan nya tidak mampu di jangkau oleh penjaga gawang pasie raja.

Baca juga:  Sore ini perang Bintang bakal tersaji di Persada Laser.Fc vs PSK Keude Siblah

Berkat kemenangan ini, PSCS berhak melaju ke babak delapan besar.

Menejer PSCS Supriadi usai pertandingan dalam konferensi pers nya mengatakan, penampilan hari ini memang cukup bagus kedua keseblasan bermain saling menyerang. Namun lini tengah kami ada sedikit kelemahan. Ia menyebutkan setelah strategi-strategi yang di terapkan dari luar maka permainan otomatis berubah.

Baca juga:  PERSENA Susah Payah Singkirkan PSAP

” Untuk kedepan dalam strategi permainan akan kami tingkatkan lagi dan berubah. Mengingat kedepan lawan yang akan kami hadapi sangat berat”.

  • 113
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved