Mercinews

Olahraga

Impian PSCS Ke Semifinal Kandas Usai Di Kalahkan PSKB

IMG 20190130 181336 - Impian PSCS Ke Semifinal Kandas Usai Di Kalahkan PSKB

Blangpidie (Mercinewa.com) – Impian tim PSCS untuk melenggang ke semifinal piala Irmawan Cup 1 kandas setelah di kalahkan PSKB dalam babak perempat final yang di gelar di Stadion mini Persada, Rabu (30/1).

Sejak awal pertandingan PSKB tampil baik dan menekan pertahanan PSCS.  Zulfadli hampir saja menjebol gawang Army usai menerima umpan dari tendangan penjuru. Namun sundulan nya masih bisa di tepis.

PSKB masih tampil dominan, trio Nakata, Yogi dan zulfadli memborbardir pertahanan PSCS. Tekanan yang di lakukan oleh anak asuhan Zulkarnain ini membuat pemain bertahan PSCS melanggar Zulfadli.

Baca juga:  Tampil Dominan RAS Cukur AMFIBI

Pemain Aceh united ini di langgar pada menit 23. usai melakukan akselerasi hingga duel satu lawan satu. Pemain bertahan PSCS terpaksa melanggar Zulfadli dalam kotak terlarang.

Yoga yang menjadi eksekutor dengan dingin menaklukan penjaga gawang PSCS.

Usai unggul satu gol pemain PSKB tampak ingin mencetak menambah gol. Namun selalu di patahkan oleh pemain PSCS. skor 1-0 menutup babak pertama.

Baca juga:  Persida Keok dari GTSB Lewat Drama Adu Pinalti

Di babak kedua kedua keseblasan ini tampil menyerang. Menjelang berakhirnya pertandingan PSCS berkali kali membuat pemain bertahan PSKB untuk bekerja lebih ekstra. Penjaga gawang PSKB  jatuh bangun menjaga gawang nya agar tidak kebobolan.

Dengan kekalahan ini menutup peluang PSCS untuk melenggang ke babak semifinal.

Sementara itu Ketua panitia Subky mengatakan, jangan lupa saksikan untuk besok sore  duel tim tangguh bakal tersaji di persada antara PERSENA VS BOMH.

loading...

Comments
To Top