Mercinews


Tampil Dominan RAS Cukur AMFIBI

IMG 20190201 174533 - Tampil Dominan RAS Cukur AMFIBI

Blangpidie (Mercinews.com) – RAS Kuta- Tinggi masih terlalu kuat saat menghadapi Amfibi dari Kuala Batee, RAS memetik angka penuh usai menang dengan skor 2-0.

Bertanding di Persada di laga lanjutan piala Irmawan Cup 1, Jum’at (1/2), RAS tampil dengan skuat terbaik nya.

RAS tampil dominan. Hendrayani membuka keunggulan tepatnya pada menit ke-11. Usai umpan manis yang di berikan oleh Faumi di sambut dengan tendangan firs time.

Baca juga:  Di Abdya Banyak Bindes tak menetap di Pukesdes, Muslizar jangan Teken laporan mereka

Unggul satu gol, RAS semakin termotivasi untuk menambah kedudukan. Lagi-lagi Hendrayani hampir saja mencatatkan namanya di papan skor untuk yang kedua kali. Usai tendangan bebasnya di tepis penjaga gawang Amfibi.

Usaha yang gigih yang di peragakan anak asuhan M.Ilham ini akhirnya membuahkan hasil. Adalah Acil pemain lincah milik RAS kembali menaklukkan penjaga gawang Amfibi usai menerima umpan dari Khalis. Dengan tenang acil menaklukan penjaga gawang Amfibi. 2-0 skor bertahan hingga babak pertama.

Baca juga:  Dekranasda Aceh Siap Pamerkan Hasil Kerajinan Rakyat

Di babak kedua RAS mulai sedikit mengundurkan intensitas serangan. Momen seperti ini tidak bisa di manfaatkan dengan baik oleh Amfibi.

Tak ada gol lagi yang tercipta hingga laga berakhir. RAS pun memastikan tiket terakhir untuk melaju ke babak semifinal.

Ketua pelaksana Subki mengatakan untuk besok sore semifinal pertama kedua tim tangguh bakal bentrok antara PSK vs PERSENA.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.