Suryadi Terpilih Pimpin Persatuan Wartawan Indonesia Bireuen

Suryadi

Bireuen, Mercinews.com – Konferensi lanjutan ke V Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bireuen yang berlangsung di Oprrom Pendopo Bupati Bireuen, Sabtu(2/2/2019) calon pertahanan Suryadi terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kabupaten Bireuen periode kedua 2018-2021.

Sebelumnya Konferensi V Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bireuen sudah digelar pada Kamis (30/8/2018) namun gagal memilih ketua karena dari hasil penghitungan suara Suryadi meraih enam suara dan Ariadi B Jangka juga enam suara.

Baca juga:  Turki Sediakan Beasiswa untuk Pelajar Indonesia, Aceh Mendapat Prioritas

Pada saat itu pimpinan sidang Iranda Novandi melakukan skor sidang. Konferensi lanjutan kembali digelar pimpinan sidang Iranda Novandi mencabut skor sidang.

Suryadi yang juga pimpinan redaksi Kabar Bireuen.com terpilih secara aklamasi setelah kandidat lainnya, Ariadi B Jangka mengundurkan diri.

Baca juga:  Lecehkan Wartawan Bireuen Lewat Media Sosial, Edi Ikasah Akhirnya Minta Maaf

Sementara Sekretaris PWI Bireuen dijabat Hamdani SE,MSM dan Bendahara, Ihkwati SP.

Sebelumnya, Plt Ketua PWI Aceh, Aldin,NL dalam pesannya sebelum pelaksanaan konggres V tersebut mengharapkan agar pers memiliki tiga fungsi, kontrol, edukasi dan entertain tetap menjunjung tinggi kebenaran.

Baca juga:  PKS Aceh Siap Deklarasikan Tagar #2019gantipresiden di Banda Aceh

“Pada konfernsi ini kita netral, supaya memberi contoh, di tingkat pusat juga seperti itu, netral. Hal ini untuk mengembangkan demokrasi, biarkan kawan-kawan di daerah yang memilih,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Aldin meminta siapapun yang terpilih, saling medukung dan solid.

  • 20
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved