Sapa Warga Aceh, Sandiaga Janjikan Lapangan Kerja untuk Milenial

Foto: Datuk Haris Molana

Jakarta, Mercinews.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno, berkunjung ke Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Aceh. Setibanya di Lhokseumawe, Sandiaga langsung menyapa relawan dan masyarakat sambil seruput kopi di Station Premium Caffe.

Pantauan detikcom, sejumlah masyarakat bersama para relawan sudah menunggu Sandiaga Uno sejak Pukul 20.00 WIB. Sandiaga pun datang didampingi oleh Ketua Partai Gerindra Aceh TA. Khalid dan juga Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf dan juga rombongan dari Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh sekitar Pukul 22.30 WIB,

Baca juga:  Barisan Purnawirawan TNI-Polri Deklarasi Dukung Jokowi

Sementara itu, massa menyambut kedatangan Sandiaga sambil membacakan salawat badar. Sandi kemudian duduk di kursi yang telah disediakan. Selang beberapa saat, dia langsung menyapa para milenial dan emak-emak di atas panggung.

“Apa kabar warga Kota Lhokseumawe? Apa kabar para milenial? Apa kabar kaum emak-emak?,” kata Sandiaga Uno dihadapan warga, Sabtu (2/2/2019) malam.

Sandi kemudian membakar semangat para milenial dan emak-emak yang hadir di lokasi. Dia menyebutkan sumber daya alam Indonesia yang sangat melimpah harus dimanfaatkan secara maksimal.

Baca juga:  Cuaca di Aceh 34-35 Derajat Celcius Lahan Kosong di Samping Hotel Hermes Terbakar

“Kita memiliki SDA yang melimpah, SDM yang hebat-hebat. Kita harus mampu untuk sama-sama gunakan kesempatan 17 April untuk pastikan bahwa kekayaan ini bisa dipergunakan untuk kesejahteraan kita semua. Setuju!,” sebut Sandi disambut teriakan massa yang antusias.Sandi juga menuturkan masih banyak yang harus dibenahi di Aceh. Dia bertekad jika terpilih akan membangun Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lhokseumawe lebih baik lagi. Sandiaga juga berjanji untuk membuka lapangan pekerjaan bagi kaum milenial.

Baca juga:  Jokowi Pamer 9 Srikandi, Prabowo: Yang Bapak Banggakan Tunjukkan Kerugian

“Masih banyak yang harus kita benahi. Insya Allah di bawah Prabowo-Sandi kita bangun KEK Lhokseumawe. Kita buka lapangan kerja untuk anak muda. Ini program utama kita di Aceh,” tambah Sandi.

Setelah itu, Sandiaga mengikuti acara deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga ddari berbagai komunitas termasuk guru honorer. Komunitas tersebut meminta Prabowo-Sandiaga untuk meningkatkan kesejahteraan bagi guru honorer.

 

detik.com

  • 338
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved