RAS Kuta-Tinggi Raih Gelar Juara Setelah Menang 2-0 atas PSK

Blangpidie (Mercinews.com) – RAS kuta -Tinggi keluar sebagai juara Piala Irmawan Cup 1 2019 setelah menang 2-0 atas PSK. Selasa (5/2) pertandingan yang di gelar di lapangan mini Persada Abdya.

Dua gol RAS di cetak oleh Acil pada menit 35 usai memanfaatkan umpan cantik yang di sodorkan hendrayani dan Reza Risky menit 50 Berkat aksi akselerasinya. Bola sempat di berikan kepada hendrayani namun sempat menganai  pemain PSK.  Bola mantul langsung di sambar oleh Reza Risky menjadi gol.

Baca juga:  RAS Kuta-Tinggi Melenggang Ke Babak 8 Besar

Kedua kesebelasan menampilkan permainan yang menarik dengan saling jual beli serangan.

Baca juga:  Impian PSCS Ke Semifinal Kandas Usai Di Kalahkan PSKB

Tertinggal 2-0, pemain PSK bermain lebih agresif, namun usaha yang dilakukan M.Yasir ini masih dapat digagalkan oleh barisan pertahanan RAS.

Menjelang akhir pertandingan, M.Yasir cs, kembali memberikan peluang untuk membuka skor PSK. Namun berkat aksi gemilang John leman gawang nya masi tetap aman.

Baca juga:  Bocah Penderita Bocor Jantung Butuh Uluran Tangan

Hingga 2 menit waktu tambahan habis, RAS menang 2-0 atas PSK.

Usai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Seluruh suporter RAS tampak larut dalam euforia menyambut juara mereka.

  • 68
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved