Dengan Metode Mutakhir, Mumtaz Gen Halilintar Khitan di Sunat 123

[email protected] sunat 123

Jakarta, Mercinews.com – Pada Senin 4 Februari 2019 yang lalu, Sunat 123 kedatangan tamu spesial. Muhammad Muntazar Halilintar yang biasa akrab dipanggil Muntaz datang diantar keluarga besarnya untuk menunaikan sunnah nabi yaitu disunat. My Family My Team seperti motto keluarganya, Muntaz diantar oleh Ibu Gen, Ayah Halilintar dan 9 kakak adiknya.

Sayangnya, sang kakak sulung tidak dapat hadir karena sedang berhalangan. Hari itu, benar-benar terjadi kehebohan dengan kedatangan keluarga besar yang luar biasa ini.

Persiapan Mumtaz Gen Halilintar di khitan di Sunat 123
Muntaz tampak sudah mempersiapkan diri untuk disunat walau tampak masih sedikit deg-deg-an.

https://id.wikipedia.org/wiki/Gen_Halilintar
Menurut Ibu Gen Halilintar Muntaz sudah meminta sunat sejak 5 tahun yang lalu namun karena kegiatan traveling rencana tersebut sering tertunda.

Baca juga:  Dampak Sunat Anak Perempuan Bagi Kemampuan Seks

Qadarullah , hari itulah Muntaz akhirnya bisa disunat. Sunat adalah moment spesial , “ones time in your life” begitu kata Ibu Gen memberi semangat kepada Muntaz, sementara kakak adik Muntaz lainnya membesarkan hati Muntaz dengan saling berpelukan.

Lucunya sebagai tanda dukungan, bersama kakak adik laki-lakinya yang lain kompak memakai sarung.

ZSR Stapler Pilihan Metode Sunat Mumtaz Gen Halilintar

Sebelum disunat, Tim Sunat 123 melakukan penjelasan mengenai proses Sunat yang akan Muntaz laksanakan. Muntaz memilih Metode Sunat Stapler https://sunat123.com/metode-sunat/sunat-stapler

yaitu Metode Sunat terbaru saat ini dengan kelebihan cepat dalam pengerjaannya, tanpa jahitan, minimal komplikasi, dan langsung bisa beraktivitas.

Setelah itu , Muntaz masuk keruang Sunat ditemani oleh kedua orang tua dan Kakak laki-lakinya. Muntaz dapat bekerjasama dengan baik dengan Tim dokter selama disunat. Dukungan keluarga memanglah berperan penting dan didukung dengan Tim dokter profesional sehingga Alhamdulillah Sunat berjalan dengan lancar. Muntaz pulang langsung mengenakan celana. Sebagai apresiasi Sunat 123 memberikan hadiah mobil remote spesial untuk Muntaz.

Baca juga:  Dampak Sunat Anak Perempuan Bagi Kemampuan Seks

Jadwal kontrol Sunat dilakukan 5 hari setelah disunat. Ibu Gen memilih agar kontrol dilakukan di rumah saja. Sunat 123 memiliki layanan kunjungan rumah, sehingga memudahkan pasien yang kesulitan untuk datang ke klinik dapat melakukan kontrol bahkan layanan kami Sunat dirumah
https://sunat123.com/layanan-kami/sunat-di-rumah

Teman-teman yang Sunat di tempat laen juga boleh koq dikontrol Tim Sunat 123.
Nah Muntaz Sudah disunat, kamu kapan? Awas jangan sampai tunggu besar baru disunat ya. Sekarang atau nanti sama saja, tetap akan disunat. Ayo jagoan tentukan hari spesialmu. Seperti kata bu Gen “ Ones time in your life” . Tentukan pilihanmu, Pilihan yang Tepat itu Penting, Pilih Tempat yang tepat, pilih Metode yang tepat dan pilih Hari yang tepat.

Baca juga:  Dampak Sunat Anak Perempuan Bagi Kemampuan Seks

Mau di Sunat 123 seperti Muntaz? Jangan ragu langsung datang atau hubungi kami untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Jalan Percetakan Negara no 52C, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Nomor WA atau telpon kami di 0822.19.123.123 atau 021.214.818.02.
Sampai jumpa di klinik 123, Stars…

https://sunat123.com/

  • 13
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved