Mercinews


Persiapan Sabang Marine Festival 2019, Plt Gubernur Aceh Gelar Rapat di Kemenpar

1549964757954 - Persiapan Sabang Marine Festival 2019, Plt Gubernur Aceh Gelar Rapat di Kemenpar
Rapat Plt Gubernur Aceh di Kemenpar terkait persiapan Sabang Marine Festival 2019. Foto: Ist

Persiapan sabang marine festival 2019, plt gubernur aceh

Banda Aceh – Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menggelar rapat dengan Kementerian Pariwisata terkait persiapan kegiatan Sabang Marine Festival yang akan berlangsung pada April 2019.

Rapat itu berlangsung di Kemenpar, Senin (11/2), Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah juga didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Jamaluddin, dan Plt Kepala BPKS, Razuardi.

Kadisbudpar Aceh, Jamaluddin mengatakan rapat itu membahas sejauh mana persiapan kegiatan Sabang Marine Festival 2019. Plt Gubernur dalam kesempatan itu juga memaparkan persiapan-persiapan yang sudah dilakukan Pemerintah Aceh.

Baca juga:  Plt Nova Minta Komitmen Perusahaan Terkait Tumpahan 7 Ribu Ton Batu Bara di Lampuuk

“Allhamdulillah persiapan terus kami lakukan, kami juga terus berkoordinasi dengan BPKS, semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” kata Jamaluddin kepada Ajnn, Selasa (12/1).

Ia juga meminta kepada seluruh stakeholder pariwisata dan masyarakat serta media massa untuk mendukung kegiatan ini agar bisa terselenggara dengan baik. Hingga kini belum ada kendala yang berarti terhadap persiapan kegiatan itu.

“Media massa khususnya perlu melakukan promosi kegiatan ini, sehingga kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada kunjungan wisatawan ke Aceh. Ketika wisatawan meningkat, maka pertumbuhan ekonomi masyarakat Aceh juga akan meningkat,” ujarnya.

Baca juga:  Membangun Sabang dengan Kolaborasi dan Sinergisitas

Ia juga mengharapkan agar semua sektor pendukung pariwisata harus bersinergi dan saling mendukung, sehingga pariwisata di Aceh akan terus maju, dan mampu mendatangkan wisatawan sesuai target yang diinginkan.

“Mari kita saling bahu membahu mendukung pariwisata Aceh, semoga target yang kita harapkan bisa tercapai,” ujarnya.

loading...

Comments