Cek Mad Larang Perayaan Hari Valentine di Aceh Utara

Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, meminta warganya untuk tidak ikut merayakan Valentine Day pada 14 Februari mendatang. | Foto: Isitimewa

Banda Aceh, Mercinews.com – Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, mengeluarkan himbauan larangan perayaan hari kasih sayang atau yang lebih populer dengan sebutan Valentine’s Day pada 14 Februari mendatang.

Himbauan tersebut dikeluarkan dan ditandatangani langsung oleh Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, pada tanggal 12 Februari 2019.

Baca juga:  Satpol PP Banda Aceh Sosialisasi Larangan Perayaan Valentine ke Kafe

Dalam himbauannya, Cek Mad -sapaan akrab Muhammad Thaib- menghimbau kepada masyarakat, mahasiswa/i, dan siswa/i, dalam wilayah Kabupaten Aceh Utara untuk tidak merayakan valentine day.

Selanjutnya, himbauan tersbeut juga meminta kepada para camat, aparatur gampong, tenaga pendidik dan para orang tua agar melarang kegiatan valentine day dan melaporkan kepada Satpol PP dan WH jika menemukan kegiatan terkait hari valentine di Kabupaten Aceh Utara.

Baca juga:  Sambut Ramadhan, Pemkab Aceh Utara Gelar Zikir Akbar

Poin selanjutnya, Cek Mad juga mengingatkan para pemilik hotel, restoran, kafe/warkop dan tempat wisata untuk tidak memfasilitasi kegiatan perayaan hari valentine.

Baca juga:  Satpol PP Banda Aceh Sosialisasi Larangan Perayaan Valentine ke Kafe

Terakhir, Cek Mad meminta kepada Satpol PP dan WH agar mengawasi setiap kegiatan yang melanggar Syariat Islam, adat istiadat, dan norma masyarakat Aceh Utara sesuai dengan ketentuan yang berlaku.[]

  • 111
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved