Titiek Suharto Resmikan DPW Gerakan Kebangsaan Aceh

Banda Aceh, Mercinews.com – Titiek Soeharto, selaku Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi meminta tim pemenangan dan relawan di Aceh untuk mensosialisasikan visi dan misi Prabowo-Sandi sebagai calon presiden dan wakil presiden kepada masyarakat.

“Mensosialisasikan visi dan misi menjadi sebuah penilaian bagi masyarakat terhadap apa yang akan dilakukan oleh Prabowo dan Sandi saat memimpin nanti,” kata Titiek Soeharto di Banda Aceh, beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikannya di sela-sela pembekalan dan deklarasi dewan pengurus wilayah (DPW) Gerakan Kebangsaan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, di Sultan Selim II Banda Aceh.

Baca juga:  Sandi Kunjungi industri Rumahan Shuttlecock di Nganjuk 

Kata dia, dengan menyampaikan visi dan misi pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno masyarakat akan memahami terhadap arah kebijakan yang akan dilakukan oleh pasangan tersebut saat menjadi pemimpin bangsa.

“Calon presiden nomor urut 02 telah menyiapkan program-program yang tepat untuk mewujudkan pembangunan adil dan merata di seluruh pelosok negeri ini,” kata Titiek Soeharto.

Karenanya, ia meminta seluruh tim sukses dan relawan yang tergabung dalam Prabowo Sandi untuk bekerja keras dalam meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden tahun 2019 termasuk dengan pemilihan anggota legislatif.

Baca juga:  Survei Ines Bikin Kaget: Jokowi Drop, Prabowo-Gerindra Menang Pemilu

“Kita yakin Prabowo Sandi akan menjadi pemimpin bangsa ini sebab beliau mempunyai kemampuan dan program yang tepat untuk membangun negeri ini,” katanya.

Menurutnya, dalam Pemilu 2019, partai koalisi juga harus memenangkan Pemilu Legislatif sehingga berbagai program pemerintah yang dicanangkan nanitnya dapat berjalan maksimal.

“Selain memenangkan presiden, kita juga memenangkan legislatif,” katanya dalam kegiatan yang turut dihadiri Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Muzakir Manaf.

Baca juga:  Dukung Jokowi, Syekhy: Prabowo Terlibat Pelanggaran HAM Masa Lalu

Pada acara tersebut, Ketua Relawan Gerakan Kebanggsaan Aceh, Cut Anda, ikut menyerahkan cindera mata kepada Titiek Suharto, yang merupakan ketua dewan pembina organisasi relawan tersebut.

Aara ini dihadiri Sekretaris BPP Prabowo-Sandi Aceh, Win Rimba Raya, T. Irsyadi, dan sejumlah relawan pemenangan Prabowo-Sandi Aceh.

Sementara Ira Hadiati sebagai salah satu calon anggota legislatif DPR-RI Dapil I Aceh dari Partai Berkarya, menyatakan akan mendukung semua kebijakan pasangan Capres Prabowo-Sandi agar membawa kemaslahatan untuk rakyat Indonesia.[](*)

Editor: portalsatu.com

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved