Mercinews


BFLF Abdya gelar Aksi bagi Nasi Sedekah

IMG 20190215 WA0009 - BFLF Abdya gelar Aksi bagi Nasi Sedekah

Blangpidie (Mercinews.com) – Gerakan sedekah jumat yang digerakan oleh BFLF Aceh Barat Daya,  Nasi bungkus gratis,  siapa pun bisa mengambil dan siapapun boleh mengisi. Aksi perdana ini di depan Ultra Ponsel atau didepan Lapangan Persada Blangpidie,  Jumat,(15/2).

Ketua umum BFLF Abdya Nasrudsin Oos  mengatakan, Alhamdulillah aksi perdana ini terkumpul nasi 100 bungkus,  mie goreng 10 bungkus dan air mineral 1 kotak,  serta kerupuk muling sekitar 20 bungkus.

Sementara untuk pengadaan gerobak,  itu dilakukan patungan,  terkumpul donasi Rp. 2.800.000 dan untuk buat gerobak Rp. 2.600.000 serta cetak spanduk Rp. 100.000.

Baca juga:  Akmal bertekat jadikan Abdya sebagai sumber penyedia benih unggul

Pada saat pembagian,  juga di hadiri oleh Wakil Bupati Aceh Barat Daya,  Muslizar MT yang juga selaku Ketua dewan Pembina BFLF Aceh Barat Daya. Ketua Umum BFLF Aceh Barat Daya,  Nasruddin Oos,  serta pengurus dan relawan BFLF Abdya, hadir juga Direktur Ultra Ponsel,  Rizal yang juga inisiator Belanja Sambil Bersedekah di Ultra Ponsel.

Baca juga:  Jalan Menuju Kebun desa Lam Kuta Memprihatinkan

Sedangkan penerima nasi bungkus tersebut dari petugas kebersihan,  tukang becak,  sopir dan kernet truk mobil barang,  pengguna jalan dan ibu ibu.

“Kita dari BFLF Aceh Barat Daya,  mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan donasinya”. Katanya

Terkait lokasi gerobak gerakan sedekah Abdya ini akan berpindah pindah lokasi.  Nanti juga akan kita letakan di depan mesjid dimana nanti akan kita fokuskan kepada jamah shalat jumat,  namun semua ini pelan-pelan kita lakukan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.