Mercinews


Di Hadapan Warga Sabang Abu Razak Ajak Pilih Jokowi

20190215 232832 1 - Di Hadapan Warga Sabang Abu Razak Ajak Pilih Jokowi
[email protected] acehtrend

Sabang, Mercinews.com – Di hadapan ribuan warga Sabang yang memadati panggung utama Sabang Fair, Jumat malam (15/2/2019) Sekretaris Jenderal Partai Aceh Kamaruddin Abubakar, mengajak untuk memilih capres dan cawapres nomor urut 01.

Dalam orasi politiknya pada acara pengukuhan dan pelantikan pengurus DPW Partai Aceh Kota Sabang, lelaki yang akrab disapa Abu Razak tersebut, mengatakan bahwa rakyat Aceh jangan berharap pada sesuatu yang belum pasti.

Baca juga:  TKN Tantang BPN Buktikan Kecurangan TSM

Jokowi, menurut Abu Razak telah terbukti telah berbuat banyak hal untuk Aceh. Dalam kesempatan itu ia juga mengatakan Walikota Sabang yang juga Ketua DPW PA Sabang, Nazaruddin, S.I. Kom., pun memberikam dukungan kepada Jokowi.

“Jangan lupa pada 17 April 2019, kita semua coblos nomor urut 01. Pak Jokowi telah terbukti bekerja. Jangan pilih sesuatu yang belum pasti.”

“Lanjutkan yang sudah terbukti, jangan bermimpi pada sesuatu yang masih di dalam Samudera Hindia,” kata Abu Razak.

Baca juga:  Warga Banda Aceh antusias saksikan penghitungan suara pemilu hingga malam

Pada kesempatan itu ia juga mengajak warga Sabang untuk mencoblos kader PA yang maju ke DPR RI melalui Partai NasDem. Kader yang dikirim melalui NasDem ke Senayan adalah pilihan terbaik.

“Saya ini sudah setengah badan menjadi NasDem. Kita harus memilih kader PA yang maju ke Senayan melalui NasDem,” katanya lagi.

 

Sumber: acehtrend.com

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.