Mercinews

Pendidikan

M.Rizki Mubarak Alkam Terpilih Sebagai Ketua Baru HIMAL Periode 2019-2021

WhatsApp Image 2019 02 16 at 18.39.32 - M.Rizki Mubarak Alkam Terpilih Sebagai Ketua Baru HIMAL Periode 2019-2021

M.Rizki Mubarak Alkam Terpilih Sebagai Ketua Baru Himpunan Mahasiswa Lhoknga

[email protected]

Lhoknga, Mercinews.com –  Himpunan Mahasiswa Lhoknga (HIMAL) gelar Kongres ke VII  yang berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Lhoknga, Sabtu (16/02/2019) dengan Tujuan Memilih Pengurus Baru HIMAL untuk masa Periode 2019-2021 menggatikan masa pengurusan HIMAL sebelumnya dimasa kepemimpinan Firmansyah.

Kongres HIMAL ke VII juga dihadiri oleh tokoh-tokoh Masyarakat Kecamatan Lhoknga dan Senior-senior dari HIMAL serta puluhan mahasiswa maupun mahasiswi dalam Kecamatan Lhoknga yang mengangkat Tema mari menghasilkan pemimpin baru yang membuat perubahan bagi mahasiswa Lhoknga yang lebih baik.

Baca juga:  Mahasiswa Aceh Demo Tolak PT EMM di Jakarta

Agenda utama adalah untuk memilih ketua baru HIMAL Periode 2019-2021, hingga berlangsungnya kongres,  ada 4 (empat) Calon yang mendaftarkan diri sebagai ketua Himal diantaranya Riski Mubarak,  Rahmat bahagia,  arif,  dan Rizky. Ujar Firdaus Sebagai ketua Panitia Pelaksana

“Setelah dilakukan pemilihan melalui voting, akhirnya M. Rizki Mubarak Alkam terpilih sebagai ketua HIMAL masa Periode 2019-2021.”

Firdaus menambahkan bahwa M. Rizki Mubarak Alkam salah seorang mahasiswa yang aktif dalam organisasi, saat ini tercatat sebagai Mahasiswa Semester 6  UIN Ar-Raniry yang juga salah seorang santri. Dengan Harapan terpilihnya sebagai ketua Himal yang baru, akan mampu mebawakan Himal lebih baik kedepannya.

Baca juga:  Malik Mahmud Diminta Mundur dari Wali Nanggroe Aceh

Sementara itu Ketua Demisioner Himal, Firmansyah mengatakan “ Setelah Terpilihnya Ketua Himal yang Baru, Secepat bentuk susunan pengurus untuk segera dilantik, HIMAL adalah salah satu wadah agen perubahan dalam Masyarakat dan dipertimbangkan dalam Kecamatan Lhoknga, Mudahan-Mudahan pengurus kedepanya lebih aktif, kreatif  dan Lebih Maju. Tutupnya.

loading...

Comments
To Top