Mercinews


KAJAK bertekad menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Aceh

f8780ca2 0644 49e2 afe3 a72f7c8b0101 - KAJAK bertekad menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh

Sekretaris TKD Aceh Sulaiman Badai (tengah) bersama Komunitas Aceh Jokowi Amin Kuat

KAJAK di Banda Aceh, Sabtu (16/2/2019). (Antara Aceh/M Haris SA)

Banda Aceh, Mercinews.com – Komunitas Jokowi Amin Kuat (KAJAK) bertekad memenangkan pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin di Provinsi Aceh.

“Tekad kami, pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin menang minimal 60 persen di Aceh pada pemilihan presiden 17 April mendatang,” kata Juru Bicara KAJAK Abu Khaidir di Banda Aceh, Sabtu.

Abu Khaidir mengatakan, KAJAK merupakan komunitas relawan dari berbagai elemen masyarakat dengan latar belakang berbeda. KAJAK bukan dari bagian partai politik.

Menurut Abu Khaidir, KAJAK mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 tersebut karena Jokowi berhasil membangun Indonesia selama menjabat sebagai Presiden RI.

Baca juga:  Tolak Jadi Cawapres, UAS: Saya Sampai Mati Jadi Ustaz

“Banyak infrastruktur yang dibangun selama Jokowi menjabat sebagai Presiden RI. Selain itu Jokowi juga pernah tinggal di Aceh,” kata Abu Khaidir menyebutkan.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Aceh Sulaiman Badai menyambut baik kehadiran komunitas yang sama-sama berjuang menangkan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Target memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Aceh bukan pekerjaan mudah. Butuh kerja keras dan kerja sama semuanya. TKD siap mendukung kegiatan KAJAK memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Aceh,” kata dia.

Baca juga:  Sekjen Sekber Bertemu Habib Rizieq Bahas Poros Mekkah Vs Beijing

Sulaiman Badai mengatakan, pihaknya akan malu jika pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Aceh. Sebab, selama menjabat Presiden RI, Jokowi banyak mengalokasikan proyek berskala besar di Aceh.

Proyek berskala besar tersebut di antaranya pembangunan jalan tol Banda Aceh-Sigli, pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun, serta pembangunan sejumlah waduk.

“Kami tidak tahu bagaimana kelanjutan proyek besar tersebut kalau Jokowi kalah pada pemilihan presiden. Karena itu, TKD bersama seluruh pendukung, relawan, dan lainnya bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” pungkas Sulaiman Badai.

Pewarta : M.Haris SA
Editor: Salahuddin Wahid
Antaranews Aceh

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.