Mercinews


Prabowo: Jika Tak Ada Serang Menyerang di Debat, Tak Lucu

atzk3qpvjg5kcljbajf7 - Prabowo: Jika Tak Ada Serang Menyerang di Debat, Tak Lucu
[email protected] kumparan

Jakarta, Mercinews.com – Capres nomor urut 01 Jokowi sempat menyinggung Prabowo Subianto yang memiliki lahan ratusan ribu hektare di Kalimantan Timur dan Aceh dalam debat pilpres kedua, Minggu (17/2). Meski pada sesi akhir Prabowo mengakui memiliki tanah itu dan dikelola dengan status Hak Guna Usaha (HGU).

Merespons pernyataan Jokowi, Prabowo menanggapinya dengan santai. Ia menilai serangan Jokowi kepadanya sebagai suatu hal yang wajar dalam dinamika perdebatan.

Baca juga:  Jokowi: Percayalah Pak Prabowo, Rantai Persahabatan Kita Tak Pernah Putus

“Enggak apa-apa. Biasa itu. Kalau enggak ada serang menyerang kan enggak lucu,” kata Prabowo usai debat di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

Prabowo mengakui menikmati debat keduanya. Bahkan, ia merasa debat kali ini lebih baik dari sebelumnya.

“Bagus ya. Debat itu harus begitu, harus baik, harus membahas yang serius ya kan. Saya kira okelah ya,” ujar Prabowo.

Dalam debat yang dipandu oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki, Jokowi mengungkapkan pembagian lahan di pemerintahannya bertujuan agar masyarakat lebih produktif.

Baca juga:  Pelukan dengan Jokowi dan Atlet, Prabowo: Kita Satu Keluarga

Menurutnya, lahan yang diberikan tak dalam jumlah yang besar, berbeda dengan Prabowo yang memiliki lahan dalam jumlah besar.

“Kita tidak memberikan kepada yang gede-gede. Saya tahu Pak Prabowo memiliki lahan yang sangat luas di Kaltim, sebesar 220 ribu hektare, juga di Aceh Tengah ada 120 ribu hektare,” ucap Jokowi dalam debat.

 

Kumparan.com

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.