Mercinews

Aceh

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Muslizar

BeautyPlus 20190218161521 save - Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Muslizar

Blangpidie (Mercinews.com)– Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar.mt memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor bupati, Jalan Bukit Hijau desa Keude Paya Blangpidie, Senin (18/2).

Upacara tersebut diikuti ASN di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten setempat.

Dalam arahan nya Muslizar.mt menyampaikan kepada seluruh peserta upacara semoga dengan memperingati hari kesadaran nasional ini dapat kembali membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Di katakannya, kita berharap hari kesadaran nasional hendaknya dapat dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga:  Gampong Blang Dalam di Abdya Akan di Sulap Menjadi Gampong Sentral Buah

“Harapan tersebut tentunya akan terwujud jika dalam diri kita tertanam motivasi kerja, dan terpatri komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan rakyat, yang disertai peningkatan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan”. Katanya

Muslizar menambahkan, sebagai ASN kita dituntut untuk senantiasa berupaya terus menerus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Dengan kesungguhan dan rasa tanggung jawab ini kita harus mampu menempatkan diri menjadi solusi bagi masyarakat”.

Artinya kita harus melakukan inovasi-inovasi agar pelayan publik bisa semakin mudah, cepat, akurat semakin baik dan sedapat mungkin menghilangkan segala kendala yang dapat mengurangi produktivitas yang menghambat akselerasi laju pembangunan.

Baca juga:  Setiap Jum'at, Dinas Syariat Islam Abdya gelar pengajian

” Untuk itu kami mengajak seluruh aparatur negara di  kabupaten ini, untuk bersama-sama dalam mempercepat terwujudnya visi Kabupaten  Abdya”.

Karena itu kita semua harus menjadi bagian dari visi tersebut. Baik internal maupun eksternal, dari atas ke bawah ataupun sebaliknya, kita harus senantiasa berkomunikasi dan berkoordinasi. Semua mesti saling asah, saling asih, dan saling asuh. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.

loading...

Comments
To Top