Mercinews

Politik

Panwaslih Pidie Turunkan Baliho Jokowi-Ma’aruf Amin

1550749695908 - Panwaslih Pidie Turunkan Baliho Jokowi-Ma'aruf Amin
Baliho pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'aruf Amin ditertibkan Panwaslih Pidie. Foto: AJNN.Net/Salman

Pidie, Mercinews.com – Baliho pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’aruf Amin yang terpasang pada papan iklan (Bill Board) di trotoar jalan Prof A Majid Ibrahim, tepatnya Simpang Empat Keuniree, Pidie dibongkar Petugas Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Anggota Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Pidie Junaidi kepada wartawan, Kamis (21/2) mengatakan, jalan Prof A Majid Ibrahim termasuk salah satu zona larangan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK), sehingga apabila ada APK yang terpasang di kawasan jalan tersebut maka akan ditertibkan.

Baca juga:  Momen Sandiaga Pakai Dasi Dibantu Istri: Doain Ya, Non

“Sebelumnya kami sudah mengingatkan dengan menyurati tim Sekber Paslon Presiden nomor urut 01, untuk menurunkan APK yang terpasang dalam zona larangan, namun tidak ditanggapi sehingga terpaksa kami tertibkan,” katanya.

Baca juga:  Sapa Warga Aceh, Sandiaga Janjikan Lapangan Kerja untuk Milenial

Selain di jalan jalan Prof A Majid Ibrahim, lanjut Junaidi, sejumlah APK lain yang terpasang di zona larangan juga ikut ditertibkan seperti di seputaran jalan protokol dan seputaran jalan Blok Sawah, kemudian jalan Tgk Chik Ditiro hingga jalur Tutu Ara.

“Penertiban APK yang terpasang dalam zona larangan akan terus berlanjut”ujarnya.

Ajnn

 

loading...

Comments
To Top