Mercinews


Tiga Polisi dan 1 Perempuan Ditangkap Saat Pesta Sabu di Makassar

1550951170170 - Tiga Polisi dan 1 Perempuan Ditangkap Saat Pesta Sabu di Makassar
Foto: Polisi pakai narkoba ditangkap (M Bakrie-detikcom)

Makassar, Mercinews.comPolda Sulawesi Selatan mengamankan 3 oknum anggota Polisi terkait Narkotika jenis sabu di salah satu kamar hotel di Makassar, Sulawesi Selatan. Selain 3 oknum itu, 1 orang perempuan juga diamankan.

“TKP-nya di Hotel Colonial jalan Tanjung Bunga Makassar, kita amankan 3 orang oknum Polisi dan 1 orang perempuan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Sabtu (22/2/2019).

Penangkapan 4 orang itu terjadi pada Jumat (22/2) malam. Ketiga oknum itu masing-masing, Brigpol Herianto (38), Brigpol Sri Amar (37), Brigpol Ruslan (33) dan Asriani (29). Tiga oknum Polisi itu semua bertugas di Polda Sulsel.

Baca juga:  Penangkapan Dua Pengedar Sabu-sabu di Lhokseumawe Diwarnai Kontak Tembak

Pengungkapan kasus Narkoba yang melibatkan 3 oknum Polisi itu berawal saat Tim Khusus Dires Narkoba Polda Sulsel mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan Narkoba di tempat itu. Penggerebekan itu pun dipimpin langsung oleh Diresnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan.

“Setibanya di kamar di temukan pelaku SA (Sri Amar) H (Herianto), R (Ruslan) dan A (Asriani). Dilakukan penggeledahan kamar tersebut dan di temukan 1 sashet diduga narkotika jenis sabu yang di buang oleh H di bawah tempat tidur dan di temukan pula 1 set alat isap bong, 2 sacset bekas pakai, 1 sendok sabu,” lanjutnya.

Baca juga:  Gunakan Narkoba pemuda Abdya di tangkap

Selain barang bukti itu, Polisi juga menyita 5 buah handphone, uang tunai Rp 3,8 juta serta 1 pucuk Senpi Genggam Jenis Revolver Amunisi 6 (enam) peluru milik SA. Semua pelaku langsung dibawa ke Polda untuk diproses.

“Kita sudah tes Urine ketiga oknum itu hasilnya positif. Juga pelaku perempuan, juga positif Methapetamine. Siapapun yang terlibat Narkoba kami akan sikat,” tegasnya.

Hingga saat ini, keempat pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Sulawesi Selatan. “Perkembangan nya nanti selesai pemeriksaan. Belum ada data lagi,” pungkas Dicky. (rvk/yld)

Sumber: detikcom

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.