Mercinews

Nasional

Konvensi Rakyat, Ma’ruf Amin 3 Kali Berdoa Minta Dilindungi dari Hoax

6fdfa1c5 e514 480e bd6a 7526fcfe07d6 169 - Konvensi Rakyat, Ma'ruf Amin 3 Kali Berdoa Minta Dilindungi dari Hoax
Foto: Jokowi di Konvensi Rakyat (Andhika Prasetia/detikcom)

Jakarta, Mercinews.com – Cawapres Ma’ruf Amin menutup Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju. Ma’ruf melantunkan doa yang salah satunya meminta perlindungan Allah SWT dari serangan-serangan hoax.

Ma’ruf awalnya awalnya mengatakan Jokowi dan dirinya harus menang agar Indonesia maju. Dia mengaku punya modal dari pembangunan yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi bersama Wapres Jusuf Kalla (JK). Ma’ruf lalu melantunkan doanya.

Baca juga:  Ma'ruf Amin Besok ke Istana Lalu Deklarasi Bareng Jokowi di Gedung Joang

“Ya Allah jadikanlah pertemuan ini pertemuan yang engkau berkati, pertemuan yang kau rahmati, pertemuan yang memberikan semangat lebih besar lagi bagi kita semua untuk memenangkan pilpres yang akan datang,” kata Ma’ruf Amin di SICC, Bogor, Jawa Barat (24/2/2019).

Ma’ruf lalu meminta perlindungan Allah SWT dari fitnah dan hoax. Tiga kali dia mengucapkan hal serupa sebelum ditutup dengan doa meminta keselamatan dunia dan akhirat.

Baca juga:  TGB Imbau Jangan Sebut Lawan Politik Kafir

“Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah kemudahan bagi kami, hilangkanlah hambatan dan rintangan. Lindungilah kami dari fitnah dan hoax, lindungilah kami dari fitnah dan hoax, lindungilah kami dari fitnah dan hoax,” ucap Ma’ruf.

detik.com

loading...

Comments
To Top