Mercinews


Suami Istri Pedagang Nasi di Banda Aceh Meninggal Bersimbah Darah

1551158893435 - Suami Istri Pedagang Nasi di Banda Aceh Meninggal Bersimbah Darah
Foto: Kabar Aceh Online

Banda Aceh, Mercinews.com – Pasangan suami istri (pasutri) di Gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Selasa (26/2/2019) sekitar pukul 03.30 WIB ditemukan meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah.

Peristiwa pembunuhan yang menimpa pasutri yang berprofesi sebagai pedagang nasi pecal di Jalan T Iskandar, Desa Lamteh, Ulee Kareng itu, diduga dilakukan oleh pekerjanya, berisial Is (30) asal Pantonlabu.

Kedua korban yang mengalami nasib malang itu, yakni M Nasir (50) dan istrinya, Roslinda (47).

Baca juga:  Proyek Gedung Kanwil Kemenag Aceh Juga Terlilit Skandal Korupsi

Keduanya ditikam oleh tersangka Is, di dalam kamar warung nasi pecal.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, tersangka berhasil diringkus anggota Polsek Ulee Kareng dan Personel Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, tidak berselang lama setelah peristiwa pembunuhan itu terjadi.

Pelaku diringkus di kawasan Jalan T Nyak Makam, Gampong Doy, masih dalam kecamatan yang sama.

Baca juga:  Gadis Pijay Naik L-300 ke Rumah Pamannya di Banda Aceh, Belum di Ketahui Keberadaannya

Peristiwa pembunuhan itu menggemparkan warga Lamteh dan tersangka Is, pelaku eksekutor yang melakukan pembunuhan itu dipergoki langsung oleh menantu korban, Dani Alfairus (27) yang mendengar suara gaduh dalam kamar mertuanya itu.

Selanjutnya terkait lengkap bagaimana peristiwa pembunuhan itu terjadi dan motif yang melatarbelakanginya akan disampaikan dalam konferensi pers hari ini oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, Selasa (26/2/2019).(*)

Serambinews

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.