Mercinews

Politik

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Targetkan Raih 85 Persen Suara di Aceh Singkil

rps20190228 133821 - Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Targetkan Raih 85 Persen Suara di Aceh Singkil

Aceh Singkil, Mercinews.com – Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Aceh Singkil menargetkan meraih 85 persen suara pada Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh Singkil, Subkyadi, saat menggelar pertemuan di Pujasera, Pulo Sarok, Aceh Singkil, Rabu 27 Februari 2019.

Menurut Subkyadi, upaya yang dilakukan untuk pemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo – Sandi, pihaknya sudah membentuk tim pemenangan hingga tingkat kecamatan dan mempersiapkan saksi-saksi yang akan ditempatkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Baca juga:  Seribuan Warga Lhokseumawe Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

“Pengurus di kecamatan sudah dibentuk dan saksi TPS juga disiapkan. Sepanduk Prabowo-Sandi juga sudah disebar ke sejumlah titik yang telah ditentukan,” ujarnya.

Subkyadi juga menambahkan, dirinya sudah berkomunikasi untuk melobi pengurus Badan Pemenang Nasional (BPN) supaya cawapres Sandiaga Uno turun ke Aceh Singkil untuk menemui tim pemenang dan menyapa masyarakat.

“Direncanakannya Sandiaga mau ke Aceh Singkil. Namun, untuk jadwal kepastiannya masih dikomunikasikan lagi. Sudah sejak jauh hari sudah dilobi agar Sandiaga dapat turun ke Aceh Singkil,” sebutnya.

Baca juga:  Tim Prabowo Tak Lindungi Bagus Bawana Putra

Demi menjaga keharmonisan dan silaturahmi, Subkyadi menghimbau kepada semua team pemenang yang tergabung di Badan Pemenang Kabupaten Aceh Singkil baik partai koalisi maupun relawan supaya dapat menghindari hoax dan kampanye yang tidak sesuai dengan aturan.

“Sangat diharapkan supaya bisa menghindari hoax, jangan ada yang membuat fitnah di media sosial, jangan sampai tali silaturahmi kita putus, khusus Aceh Singkil kita semua adalah bersaudara, marilah jaga keharmonisan kita ini,” tuturnya.[]

loading...

Comments
To Top