Mercinews


Agus Harimurti Yudhoyono nikmati kopi dan mie Geurutee

1551768125038 - Agus Harimurti Yudhoyono nikmati kopi dan mie Geurutee
Foto: (Antara Aceh/Muhammad Ifdhal)

Banda Aceh, Mercinews.com – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati kopi dan mie Geurutee, Senin.

AHY yang turut didampingi Wakil Kogasma T Riefky Harsya menyempatkan singgah di Puncak Geurutee untuk menikmati matahari terbenam di laut Aceh tersebut.

“Waktu saya bertugas di Meulaboh, Saya pernah berniat untuk kembali ke Aceh dengan suasa yang berbeda dan Alhamdulillah hari ini terwujud,” katanya di sela-sela menyantap mie Geurutee, Aceh Jaya.

Baca juga:  Vhodzan Adzima: Debu Jalan Kaway XVI Sangat Merugikan Masyarakat.

Ia menjelaskan Puncak Geurutee khususnya dan Aceh umumnya memiliki potensi wisata besar untuk mendatangkan banyak wisatawan dalm dan luar negeri.

“Tidak semua daerah memiliki pantai dan pasir putih yang indah dan memiliki pemandangan yang liar biasa seperti Geuuteee,” kata.

Sebelumnya Wakil Ketua Komandan tugas Bersama (Kogasma) T Riefky Harsya menyatakan Komandan Kogasma  Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengunjungi tiga kabupaten di Pantai Barat Selatan Aceh pada 4-6 Maret 2019.

Baca juga:  Warga Aceh Barat ditemukan meninggal dunia di laut

“Kunjungan ini sangat bermakna karena dilakukan hanya dua hari setelah AHY menerima mandat untuk memimpin langsung pemenangan Demokrat dari Ketua Umum SBY. Ini menunjukkan betapa pentingnya Aceh bagi SBY dan Demokrat,” kata T Riefky Harsya yang juga Anggota DPR asal Aceh.

Editor: Salahuddin Wahid
(ANTARA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.