Mercinews


Mayat yang ditemukan di Sungai Pasi Lhok Warga Pidie Jaya

1551777686709 - Mayat yang ditemukan di Sungai Pasi Lhok Warga Pidie Jaya
ilustrasi Foto mayat

Pidie, Mercinews.com – Jasad laki-laki yang ditemukan warga terapung di Sungai Gampong Pasi Lhok, Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie sudah diketahui identitasnya.

Kapolsek Kembang Tanjong AKP Unang Nurpata kepada Ajnn, Selasa (5/3) mengatakan, jasad tersebut diketahui bernama Usman Bin Muhammad (70,) warga Gampong Blang Gapu, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya.

“Setelah diidentifikasi tim Polres Pidie di lokasi, dan berdasarkan hasil visum yang dilakukan tim medis di RSU Tgk Chik Ditiro, Sigli, tidak ditemukan bekas benda tumpul atau penganiayaan yang dialami korban,” kata Unang.

Baca juga:  Penemuan Mayat Membusuk Hebohkan Warga Kota Langsa

Pihak keluarganya tidak keberatan dan menerima dengan ikhlas dengan kejadian nahas yang menimpa korban.

“Setelah dilakukan visum di RSU Tgk Chik Ditiro, jasad korban langsung dibawa pulang pihak keluarganya untuk dikebumikan,” ujarnya.

Sementara M. Nasir, selaku adik korban mengatakan, selama ini korban tinggal di rumah adik perempuanya semenjak berpisah dengan istri. Korban keluar dari rumah sejak kemarin meski telah mencoba mencari namun tidak ditemukan.

Baca juga:  Warga Aceh Utara Temukan Mayat Pria Tergantung di Pohon

“Setelah mendapat kabar kepala lorong tadi pagi bahwa ada ditemukan sosok mayat laki-laki paruh baya di Sungai Pasi Lhok, kemudian saya berangkat mencari tahu identitasnya,” jelasnya.

Diketahui bahwa korban merupakan abang kandungnya, setelah melihat dibawa ke Puskesmas dan saat dilakukan identifikasi oleh kepolisian di ruang mayat RSUD Tgk Chik Ditiro, Sigli.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.