Mercinews

Aceh

Pindah Tugas, Arijal saya ingin lebih lama lagi tinggal Di Abdya

IMG 20190306 110008 - Pindah Tugas, Arijal saya ingin lebih lama lagi tinggal Di Abdya

Blangpidie (Mercinews.com) – Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengalami pergeseran. Ditandai dengan lepas sambut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Abdya , bertempat perkarangan kantor setempat. Rabu (6/3)

Kepala Kemenag Abdya yang lama, Arijal, digantikan oleh H iqbal. S.ag.m.ag sebagai Kepala Kemenag Abdya yang baru.

Wakil Bupati Abdya Muslizar.mt  mengatakan selama enam tahun lebih yang lalu bapak arijal telah mendedikasikan dan membangun kabupaten Abdya.

“Kebersamaan selalu kita tanamkan, karena membangun daerah bukan hanya dengan fisik, akan tetapi juga harus kebersamaan”. Katanya

Sementara itu Arijal mengatakan selama enam tahun 6 bulan yang lalu, saya berdiri disini dan disambut, dan selama enam tahun belum mampu berbuat apa-apa untuk daerah ini, kebetulan belum sanggup memenuhinya.

Baca juga:  Akses jalan menuju kantor Kodim di Abdya terancam ambruk

“Terimakasih atas kebersamaan selama ini walaupun saya tidak berbuat apa-apa tapi saya ingin sekali lebih lama di Abdya. Katanya

Arijal juga mengatakan jika selama ini saya bergaul dengan bapak ibu pasti ada dosa saya, jikalau ada dosa saya mohon di maafkan. Mohon doa agar di permudah segala urusan dunia dan akrihat.

“Kepada kepala kemenag yang baru semoga bapak betah di abdya yang sangat saya cintai. saya berharap silahturahim kita tetap terjaga walaupun kita terpisah”.

Baca juga:  Fakta menarik Final Ideal RAS vs PSK Keude Siblah

Selain itu kepala kemenag yang baru H.iqbal dalam sambutan pertamanya mengatakan, bapak Arijal sudah enam tahun enam bulan bertugas di Abdya, sedangkan saya dalam enam tahun sudah tiga kali pindah tugas.

” Selama enam tahun saya sudah tiga kali pindah tugas, diantaranya Pidie, Aceh selatan dan Abdya”.

Harapan saya bisa sukses disini menjalankan tugas dengan baik. “Saya sangat berharap bantuan dan kerja sama. Tanpa bantuan ibu bapak itu semua tidak bisa jalan, saya mohon dukungan selama bertugas di Abdya. “Roda kemenag bisa jalan dengan baik itu juga berkat usaha ibu-bapak juga”.

loading...

Comments
To Top