Mercinews

Aceh

Pertemuan Ulama Aceh Dengan Presiden Bukan Tentang Politik Pemilu 2019

berita 645591 800x600 IMG 20190307 172434 - Pertemuan Ulama Aceh Dengan Presiden Bukan Tentang Politik Pemilu 2019
Abu H. Mahmuddin Salah

Meulaboh, Mercinews.com – Pimpinan Dayah Salafiyah Serambi Aceh Abu H. Mahmuddin Salah satu Ulama yang turut hadir dalam pertemuan dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) baru baru ini di istana negara menyebutkan bahwa tidak ada berbicara terkait dukungan politik dalam pertemuan tersebut.

“Kehadiran kami di istana mengharapkan kedamaian Indonesia kedepannya, serta Pemilu berjalan sesuai dengan hati nurani rakyat dalam menentukan presiden 2019 mendatang, ulama Aceh saya pribadi tidak ada memberikan dukungan kemana kemana siapa presiden itulah yang hasil pilihan rakyat, kehadiran ulama di sana jangan di fitnah bahwa ulama Aceh memberikan dukungan politik, “kata Abu H. Mahmuddin kepada RRI di Meulaboh Kamis (07/03/2019).

Baca juga:  Pesantren MUDI MESRA Samalanga Adakan Seminar nasional,

Para ulama Aceh yang hadir pada undangan Kepresidenan tersebut juga meminta kepada pemerintah agar menjalankan butir MOU untuk direalisasikan sesuai amanat undang-undang.

“Kami dari kalangan ulama juga ikut meminta kepada Presiden terkait kekhususan Aceh, agar butir – butir MOU untuk direalisasikan kepada masyarakat Aceh, hal seperti itu yang ada ulama minta kepada Presiden,” ucapnya.

Baca juga:  Pimpinan Dayah: Jangan Bawa Nama Santri untuk Kepentingan Nafsu Politik

Persamasalahan bangsa Indonesia yang saat ini sedang di geluti oleh saling fitnah ini dan kabar hoax menjadi tugas bersama untuk di berantaskan.

“Mari kita terbebas dari fitnah dan kabar hoax, kita berharap presiden yang terpilih nantinya dipilih dengan hati nurani rakyat bukan dari dasar fitnah,” tuturnya.

Untuk mendukung suksesnya pemilu 2019 mari datang ke TPS 17 April 2019 ayok pilih sesuai hati nurani jangan saling fitnah karena bisa memecah belahkan bangsa dan berbahaya bagi negara Indonesia.

Sumber: rri.co.id

loading...

Comments
To Top